Sabtu, 17 Juni 2017

Urban Legend Misteri Gigitan

Tags


Pada bulan Mei tahun 1951, telah terjadi sebuah peristiwa yang sangat aneh yang terjadi di kota Manila di Filipina. Suatu malam pada pukul 01:20-am di kota Manila, ketika seorang polisi sedang patroli di jalan kemudian ia telah menemukan seorang gadis remaja yang berumur 18 tahun yang sedang berlari ketakutan. Domino terpercaya

Gadis itu mengenakan gaun tipis dan tampak ia sedang berbicara pada dirinya sendiri, kemudian gadis itu berteriak "Tolong aku! Tolong! Ada seseorang yang ingin menggigit aku!".

Polisi telah menduga bahwa ia telah tertangkap basah karena menggunakan narkotika dan menderita halusinasi, kemudian polisi itu telah menangkap gadis itu dan membawanya ke kantor polisi.

Namun, ketika ia melepas borgolnya dan mencoba untuk mengambil sidik jarinya, gadis itu tiba-tiba mulai berteriak dan meronta-ronta berkata "Dia ada disini! Dia ada disini! Tolong aku, aku mohon! Dia telah mengejar aku sampai kesini!" kemudian tubuh gadis itu terjatuh ke lantai dan tidak sadarkan diri karena pingsan.

Polisi itu kemudian membungkuk untuk membantunya berdiri, kemudian ia melihat sesuatu yang sangat mengerikan pada gadis itu. Tepat di depan matanya, polisi itu melihat ada sebuah bekas gigitan yang baru saja muncul di bahu gadis itu.

Terlihat gigitan itu sangat jelas dan terlihat baru kemudian bekas gigitan itu pun perlahan-lahan mulai mengeluarkan darah. Polisi itu sangat kaget dan ia tidak bisa percaya apa yang dilihatnya, kemudian ia segera menghubungi kepala polisi.

Laporan yang disampaikan oleh polisi itu membuat marah oleh kepala polisi karena ia merasa terganggu di tengah malam hari, kemudian dengan segera mereka pun mulai memeriksa gadis itu di dalam ruang interogasi.

Pada awalnya, kepala polisi itu berpikir bahwa gadis itu pasti telah menyakiti tubuhnya sendiri karena apa yang telah gadis itu perbuat adalah akibat dari efek narkotika, tetapi ketika ia memeriksanya lebih dekat, ia mulai menyadari bahwa bekas gigitan itu terlihat tidak normal dan terlihat aneh.

Kemudian kepala polisi itu berkata dengan nada heran "Manusia itu tidak bisa melihat punggung di tubuhnya, dan sangat mustahil sampai bisa membuat gigitan seperti ini, ini di luar akal sehat manusia?" gumamnya.

Kemudian mereka memutuskan untuk menjaga gadis di kantor polisi dan menguncinya dalam sebuah sel penjara. Malam itu, beberapa polisi telah diberikan tugas untuk mengawasi gadis itu dan memastikanya bahwa dia tidak melukai dirinya sendiri saat berada di dalam sel penjara.

Ketika menjelang pagi, gadis itu masih dalam keadaan tidur nyenyak, sehingga para polisi memutuskan untuk mengambil istirahat untuk sarapan pagi dan minum kopi.

Ketika menuang kopi ke dalam sebuah cangkir, tiba-tiba mereka mendengar gadis itu menjerit lagi, jeritannya sangat keras dan ia berkata "Dia sudah kembali! Dia kembali! Tolong! Aku Takut!".

Gadis itu mulai menangis dan berteriak sangat histeris, kemudian para polisi langsung berlari menuju sel penjara, sesampainya disana, mereka sangat terkejut sampai mereka menjatuhkan cangkir kopinya hingga pecah.

Mereka telah menemukan gadis itu dalam keadaan sudah tidak bernyawa di lantai selnya dalam keadaan terkunci dan digenangi darah di sekujur tubuhnya, tenggorokannya telah robek dan ada tanda gigitan di bagian belakang lehernya.

Setelah itu kepala polisi datang untuk melihat gadis itu dan para polisi mulai memeriksa mayat gadis itu. Tak satu pun dari mereka yang bisa menjelaskan kasus kematian gadis itu, bagaimana peristiwa ini bisa terjadi, bahwa ia telah dibunuh sementara terkunci dalam sel yang kosong.

Beberapa polisi dan kepala polisi itu pun mulai gemetar ketakutan karena melihat bekas gigitan di leher gadis itu hingga robek. Menurut kabar berita, para polisi telah menutupi kejadian yang sangat aneh ini kepada publik dan kematian gadis itu terdaftar sebagai kasus Bunuh Diri. Domino 99 terpercaya


Namun, dalam rincian sebenarnya dari kasus ini telah dicatat oleh kepolisian Manila dalam kasus rahasia, dengan kasus "Misteri Unsolved No.108-Misteri Gigitan Aneh". Apakah anda punya jawaban?

1 komentar so far

Assalamualaikum dan salam sejahtera

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor Togel/lottrey toto 4D dr hasil ritual/ghaib melalui jarak jauh dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan ☎ (( +6282321594488 )) ATAU KLIK DISINI RITUAL PESUGIHAN DUNIA GHAIB



EmoticonEmoticon