Minggu, 18 Juni 2017

Lima Cara Ampuh ini Bisa Melihat Hantu Benaran

Tags


Makhluk astral atau biasa disebut dengan hantu memang menjadi debatan sejak jaman dahulu, karena hantu bukanlah sebuah benda dan bisa dilihat oleh manusia dengan kasat mata. Berbagai upaya manusia ingin membuktikan kebenarannya, alasannya cukup sederhana sebagaimana seseorang telah mengalami kematian apakah masih sadar atau lenyap di dunia ini. Situs poker online

01. Bakar Terasi di Tempat Angker

Sebagian orang percaya bahwa terasi bisa dijadikan media untuk melihat hantu, karena bau terasi yang khas dapat mengundang makhluk gaib untuk datang. Caranya dengan membakar terasi di tempat yang kita anggap angker, tapi saat melakukan cara ini Anda di larang untuk bersuara sedikitpun.

02. Posisi Membelakangi di Antara Kedua Kaki

Cara in memang tergolong gampang, namun hasilnya kurang memuaskan.Caranya dengan merentangkan kedua kaki, kemudian jongkok dan melihat kebelakang. Beberapa narasumber mengatakan, jika Anda melihat hantu jangan pernah berbalik badan untuk melihatnya,karena jika Anda berbalik badan hantu itu akan terus mengikuti Anda.

03. Mengusap mata dengan tanah kuburan

Banyak orang percaya bahwa tanah kuburan sangat berkaitan erat dengan makhluk halus, oleh karena itu mereka percaya tanah kuburan dapat dijadikan sarana untuk melihat hantu. Caranya dengan mengusap tanah kuburan ke mata sebanyak tiga kali, setelah itu ucapkan niat Anda untuk bertemu dengan hantu.

04. Cerita Tentang Hantu di Tempat Angker

Menurut mitos yang dipercaya,makhluk halus akan senang jika ada yang bercerita tentang mereka. Jadi cara ini harus dilakukan oleh dua orang atau lebih, Anda harus bercerita tentang makhluk halus ditempat yang angker, dan ketika Anda bercerita mungkin saja hantu tersebut berada dibelakang Anda. Poker online

05. Buka mata batin

Cara ini merupakan cara yang paling ampuh untuk melihat hantu, namun anda harus memerlukan bantuan dari orang pintar atau paranormal untuk membuka mata batin. Namun, cara ini juga dipengaruhi kepekaan terhadap sekitar, jika anda sangat peka anda bisa melihat hantu dengan jelas (bisa berbentuk hewan, manusia, dan lain-lain).

Tapi jika Anda kurang peka terhadap sekitar maka hanya bisa melihat makhluk gaib seperti gumpalan asap. Bagaimana menurut Anda Sahabat FotoFotoPenampakan.blogspot.com? Jika Anda sudah melakukan lima cara ini dan manjur, silahkan beri tanggapannya lewat kolom komentar ya.