Kamis, 29 Juni 2017

Tiga Hantu Wanita Terpopuler di Dunia

Tags


Mengupas cerita makhluk halus tentu tidak ada habisnya, namun apakah anda tahu tiga hantu wanita ini ternyata paling top di search google, untuk itulah kami akan mengupas kembali legenda tiga hantu ini. Poker terpercaya

Seperti halnya di Indonesia ada banyak hantu yang berbeda dan muncul di setiap kota. Apalagi hantu yang berwujud wanita. Kita pasti sudah akrab dengan sosok Kuntilanak ataupun Wewe Gombel dan Sundel Bolong. Hantu wanita yang menjadi ciri khas dan hampir semua film hantu ini sukses membuat kita merinding.

Legenda dan kepercayaan akan hantu juga terjadi berbagai belahan dunia. Bahkan di tiga negara ini mereka memiliki mitos hantu wanita milik negaranya sendiri. Anda penasaran? Pegang erat teman Anda saat membaca ini ya.

La Llorona, Meksiko

La Llorona bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti  wanita menangis. Hantu wanita ini adalah legenda yang sangat populer di Meksiko dan Amerika Tengah. La Llorona adalah seorang wanita cantik bernama Maria yang membunuh anak-anaknya dengan menenggelamkan mereka. Hal itu ia lakukan karena ditinggal pergi oleh suaminya.

Setelah bunuh diri, Maria tiba di gerbang surga dan tidak diijinkan masuk karena tidak membawa serta anaknya. Ia lalu turun ke bumi dan mencari anak yang telah ia bunuh. Karena sedih hantu wanita ini selalu menangis sambil berkeliling pada malam atau dini hari. Jangan-jangan sekarang sudah sampai dirumah anda?

Cheonyeo Gwishin, Korea

Benarkah Hantu ini secantik para aktris negeri gingseng? Silahkan Anda yang menentukan. Cheonyeo Gwishin diceritakan sebagai hantu wanita muda nan cantik. Ia tidak bisa ke alam baka karena belum menyelesaikan tugasnya sebagai wanita pada saat di dunia.

Menurut tradisi Korea Selatan, tujuan hidup seorang wanita adalah untuk melayani ayahnya, suaminya dan anak laki-laki. Kalau meninggal saat muda dan belum menikah, ia akan menghantui pasangan-pasangan, khususnya perempuan.

Cheonyeo Gwishin muncul dengan memakai sobok, pakaian tradisional Korea seperti hanbok yang dipakai pada saat berduka. Uniknya, satu-satunya cara membuat hantu wanita ini tenang adalah dengan melaksanakan pernikahan dengan hantu laki-laki yang belum menikah. Bagaimana dengan anda? Apakah mau jadi suaminya?

Hantu Rusalki, Rusia dan Ukraina

Hantu wanita yang sangat populer di wilayah  Rusia dan Ukraina ini memiliki hobi yang cukup unik. Hantu wanita yang berambut panjang dan suka sekali memanjat pohon. Konon, Rusalki adalah roh wanita yang telah meninggal sambil membawa anak haram. Hantu ini adalah hantu yang meninggal saat hamil anak haram atau meninggal setelah melahirkan anak haram. Bandarq terbaik


Rusalki juga identik dengan wanita yang melakukan bunuh diri atau wanita yang meninggal di dekat atau di dalam air. Pada malam hari, mereka muncul dari tubuh air di mana mereka hidup untuk memanjat pohon. Bagaimana menurut anda teman?