Jumat, 23 Juni 2017

Inilah Mitos-Mitos Lucu Yang Pernah Ada di Dunia

Tags


Pada masa balita Anda mungkin sering dengar cerita hantu dari orang tua untuk menakut-nakuti Anda ya. Hal ini bukan saja terjadi di Indonesia, bahkan di Amerika atau Negara lain juga menggunakan metode yang sama untuk menakui-nakuti anaknya. Online poker

Selalu saja ada mitos cerita rakyat mengenai hantu yang terkadang sangat aneh dan tidak masuk akal ketika Anda mengingat kembali cerita itu saat dewasa. Dan inilah sepuluh mitos lucu yang pernah ada di dunia ini sebagaimana dikutip dari laman americanfolklore.net.

01. Ashiarai Yashiki

Ashiarai Yashiki dikisahkan adalah sosok hantu yang paling lucu di dunia, dan cerita ini berasal dari Negeri Sakura. Ashiarai Yashiki merupakan sosok kaki raksasa yang berbulu lebat yang tiba-tiba datang di sebuah rumah serta menuntut untuk dibersihkan.

Jika Anda tidak mau membersihkan dan ketakutan, Ashiarai Yashiki akan mengobrak-abrik isi rumah Anda. Namun jika Anda mau membersihkan kaki raksasa ini, Ashiarai Yashiki akan menghilang.

02. Hidebehind

Hidebehind adalah sosok yang diceritakan dari masyarakat Amerika, terutama mereka para penebang kayu di hutan belantara. Hampir tak mungkin Anda bisa melihat Hidebehind yang begitu senang bersembunyi di balik rimbun pohon.

Dia hanya akan mengganggu Anda seakan mengajak bermain petak umpet. Beberapa penebang kayu percaya bahwa Hidebehind takut akan alkohol. Jadi, apakah harus mabuk saat bekerja?

03. Clurichaun

Dikisahkan Clurichaun adalah sosok peri yang menyerupai Leprechaun tapi sebagai sosok jahatnya, kisah ini mencul dari Negara Irlandia. Disebutkan Clurichaun selalu terlihat mabuk dan bermuka masam.

Jika Anda berbuat baik padanya, maka mereka akan melindungi barang berharga Anda di rumah. Tapi jika tidak, Clurichaun akan memberikan malapetaka pada rumah Anda. Namun pada dasarnya Clurichaun menemani para pemabuk dan orang jahat.

04. Sihuanaba

Sihuanaba adalah kisah yang muncul dari kawasan Amerika Tengah yang dipercaya sebagai sosok perempuan cantik tanpa busana yang terlihat dari belakang. Ketika seorang pria melihatnya, pria itu akan menjadi gila dan terus mengejarnya sampai jatuh ke jurang.

Konon, Sihuanaba mencari sosok kekasihnya, bukan seorang pria manusia. Jadi ketika ada pria yang mencoba merayunya adalah manusia, dia akan mengubah kepalanya menjadi kuda dan mencelakainya.

05. Shirime

Shirime adalah makhluk supranatural yang berasal dari Negeri Sakura dan bisa dibilang sangat aneh karena memiliki mata yang terletak di lubang pantat. Disebutkan Shirime suka sekali menganggu seseorang yang baru saja datang ke wilayahnya dan memberikan pertanyaan sambil memperlihatkan mata pantatnya. Jika orang itu lari ketakutan, Shirime akan senang dan memang hanya itu kerjaannya.

06. Trauco

Trauco adalah kurcaci ini berasal dari Negara Chile, dikisahkan Trauco membawa kapak batu. Yang mengerikan dari Trauco adalah dia disebutkan sering memper**sa perempuan dan membuat perempuan-perempuan itu hamil secara misterius. Dan jika dia tidak memper**sa perempuan, Trauco akan memukulkan kapak batunya ke pohon untuk membuktikan kejantanannya.

07. Tofu Kozu

Tofu Kuzo menjadi salah satu sosok hantu paling konyol lainnya yang berasal dari Jepang. Tofu Kuzo digambarkan sebagai sosok bayi raksasa dengan topi bambu besar sambil membawa nampan berisi tahu dengan aroma lezat yang dihiasi daun maple Jepang. Namun rupanya tahu yang dibawa itu beracun dan menyebabkan jamur perut serta kematian bagi mereka yang mencobanya.

08. Encantado

Encantado adalah sosok iblis dari Brazil yang hidupnya dari air. Disebutkan Encantado merupakan penggabungan dari manusia, lumba-lumba dan serigala. Jadi bisa dibilang dia manusia setengah lumba-lumba.

Sosok Encantado digambarkan sebagai pria tampan dengan kepala botak yang memakai topi. Encantado sering muncul di malam hari dan menggoda perempuan lalu memper**sa dan meninggalkannya di tepian sungai. Situs domino

09. Saci

Saci adalah sosok penipu yang ada di hutan dan dipercaya masyarakat Brazil. Disebutkan Saci memiliki sosok anak kecil berkaki satu dengan topi merah yang berjalan di sekitar hutan sambil merokok yang menyebabkan kerusakan.

Banyak orang percaya bahwa topi Saci bisa mengabulkan banyak permintaan, namun orang-orang yang berhasil menangkapknya justru menganggap topi Saci sangat bau. Masih mau mengucapkan permintaan?

10. Leshy

Leshy adalah sosok biru yang berasal dari mitos Slavia dan tinggal di hutan sebagai pelindung. Leshy bisa mengubah bentuk dan menyamar menjadi apapun termasuk manusia meski bisa dikenali dengan memakai sepatu kiri di kaki kanan. Leshy kadang membunuh manusia dengan cara menggelitikinya sampai mati.