Rabu, 28 Juni 2017

I-Doser, Narkoba Jenis Baru yang Dapat di Download

Tags


Seiring perkembangan teknologi ternyata narkoba kini juga bisa kita download lho. Tidak percaya? Seperti dilansir dari News.com.au kini para orangtua di Amerika sedang dibuat resah dengan kemunculan I-Doser, narkoba jenis baru yang bisa di download.

Sebenarnya I-Doser hanyalah sebuah aplikasi di smartphone, tapi ternyata I-Doser bukanlah aplikasi biasa, karena siapapun yang mendengarkan gelombang suara dari aplikasi tersebut akan dibuat berhalusinasi. Banyak anak-anak yang ternyata telah kecanduan I-Doser, salah satunya adalah para murid di Mustang High School di Oklahoma. Capsa Susun Online

“Reaksi orang tua para murid sama dengan saya. Yang pasti kita sangat terkejut,” ujar seorang guru dari Mustang High School seperti yang dikutip dari bintang.com. Belum diketahui secara pasti seberapa besar bahaya yang dapat ditimbulkan oleh I-Doser, namun sebuah analisa kecil yang telah dilakukan mengungkapkan bahwa I-Doser akan mengarah pada kecanduan yang lebih berbahaya.

Cara kerja I-Doser yang sangat mudah ini dapat membuat siapapun pasti akan ketagihan—kamu hanya perlu menemukan sebuah ruang gelap, pasang headphone dengan suara keras dan duduk tak bergerak. Namun yang mengejutkan ternyata pemilik I-Doser, Nick Ashton mendukung peringatan yang telah diajukan oleh sekolah Mustang. Bandar Sakong Online

“Kami telah mendengar itu (keluhan), dan kami setuju,” jelas Ashton. “I-Doser tidak berbahaya, benar-benar aman, tapi setiap pengguna harus menyadari bahwa I-Doser dapat menyebabkan modifikasi dari suasana hati,” tambahnya. Jadi, kita harus tetap waspada dengan I-Doser, narkoba jenis baru yang bisa di download ini.