Rabu, 28 Juni 2017

Tujuh Stasiun Kereta Api Paling Berhantu di Dunia, Mau Kunjung?

Tags


Makhluk halus bukan saja bertempat tinggal seperti kuburan atau tempat kotor yang kebanyakan dari kisah-kisah penampakan di Indonesia, namun stasiun juga menjadi kegemaran bagi makhluk Astral ini. Situs poker online

Mungkin karena mati penasaran atau mati karena tabrakan maut, sehingga arwahnya tidak tenang dan menganggu yang lainnya. Berikut ini adalah kutipan dari kami mengenai tujuh stadiun kereta api paling berhantu di dunia.

1.Stasiun Kereta Api Begunkodor - India


Stasiun Kereta Api Begunkodor yang teletak di desa kecil Kalkuta, India. Penduduk sekitar kesulitan untuk pergi keluar dari desa karena satu-satunya stasiun kereta api di sana ditinggalkan selama 42 tahun. Alasannya adalah karena seorang pekerja kereta api melihat penampakan hantu di sana, meninggal tak lama sesudahnya.

Hantu tersebut mengunakan pakaian sari yang sering berkeliaran di rel kereta api. Diduga ia adalah seorang wanita yang ditabrak kereta api. Pada tahun 2009 akhirnya stasiun kereta api ini dibuka kembali dan pemerintah menyangkal kalau penutupan selama 42 tahun itu bukan karena ulah penampakan hantu

2. Stasiun Kereta Api Conolly - Irlandia


Stasiun Kereta Api Conolly merupakan stasiun terbesar di Irlandia. Namun, stasiun ini hancur karena ledakan bom saat Perang Dunia II. Sejak pada saat itu, dilaporkan ada beberapa penampakan yang terjadi.

Yang lebih mengejutkan adalah Irish Ghost Hunters melaporkan penampakan seorang prajurit yang berjalan sepanjang platform. Ada beberapa aktivitas poltergeist di tempat tersebut yang menyebabkan pintu-pintu di sana sering terbuka dan tutup dengan sendirinya. Dua prajurit yang menampakkan diri, saat ditemui tiba-tiba saja menghilang.

3. Stasiun Kereta Api Caobao Road - China



Stasiun Kereta Api bawah tanah Caobao Road di jalur nomor 1 di China ini juga dikenal memiliki reputasi yang mengerikan. Tercatat sekitar sembilan kematian terjadi secara misterius di stasiun, kereta yang tiba-tiba rusak, hantu yang menampakkan diri dan penumpang yang merasa diseret oleh tangan tak terlihat.

Seorang gadis dengan baju merah tampak selama beberapa hari setelah ia bunuh diri. Ia terlihat duduk menyendiri. Kisah lain adalah mendengar suara tertawa wanita pada malam hari. Yang paling menyeramkan adalah cerita tentang seseorang yang jatuh dari peron sementara penumpang lain melihat ada sesuatu yang tampak mendorongnya.

4. Stasiun Kereta Api Addiscombe - Inggris


Kisah bermula pada seorang masinis yang tewas pada awal tahun 1900-an. Diduga arwah masinis tersebut yang berkeliaran di daerah tersebut dan menghantui stasiun kereta api di distrik Croydon, London ini.

Menurut beberapa narasumber, masinis tersebut meninggal akibat terkenal ledakan kompor yang digunakan untuk memasak air di ketelnya. Beberapa penampakan yang terkenal adalah adanya masinis misterius yang menjalankan kereta di malam hari, padahal hal tersebut tidak mungkin terjadi.

5. Stasiun Kereta Api Glen Eden - New Zealand


Stasiun Kereta Api Glen Eden yang terhubung dengan area pemakaman bernama Waikumete Cemetery. Maka tidak heran jika sehari-hari orang-orang yang menuju ke stasiun dipastikan akan melintasi pemakaman ini. Tentu bukan hal aneh lagi jika ada banyak cerita yang menyebutkan penampakan sosok hantu yang telah dikenal oleh sejarah, Alec Mac Farlane.

Alec Mac Farlene adalah seorang pekerja stasiun yang tewas pada 11 Januari 1924. Ia meninggal mengenaskan akibat kepalanya terbentur kait kantong pos dari sebuah kereta yang lewat. Arwah Mac Farlene sering terlihat di jendela dan juga melintas dengan jenggot abu-abu dan jas hujannya.

6. Stasiun Kereta Api Macquarie Fields - Australia


Stasiun Kereta Api Macquarie Fields yang terletak di pinggiran selatan-barat Sydney ini memang terlihat biasa saja. Namun, cerita yang beredar tentang keseraman tempat ini cukup mengejutkan. Diceritakan ada sesosok hantu wanita yang sering berkeliaran di sana. Online poker

Saat larut malam sosok hantu wanita berjalan di sekitar dan berteriak. Lama-kelamaan jeritannya semakin keras. Ia mengenakan pakaian menari, mencengkeram dadanya yang berlumuran darah. Kisah yang mengerikan ini masih terus diselidiki oleh tim Australia pakar Ghost Haunting.

7. Stasiun Kereta Api MRT Bishan - Singapura


Sebenarnya masih ada beberapa stasiun MRT yang dianggap angker, tetapi yang paling terkenal adalah stasiun Bishan. Karena stasiun ini dibangun di lokasi pemakaman Bi Shan Teng. Dan kisah hantu mulai beredar pada tahun 1987.

Salah satu kejadian paling menyeramkan adalah ketika seorang wanita yang keluar dari kereta kemudian pingsan. Ia mengatakan selama di kereta ia merasa diraba-raba oleh tangan tak terlihat. Sementara, pekerja lain mengatakan ada peti mati yang bergerak sendiri di jalur kereta, sosok tanpa kepala yang berkeliaran dan langkah kaki yang terdengar di atap kereta.


EmoticonEmoticon