Rabu, 21 Juni 2017

Dugaan Istri Sakit Karena Santet, Suami Lapor ke Polisi

Tags


Peristiwa unik sering terjadi di dunia ini, ada banyak ragam dengan setifikat lucu ataupun mengandung konyol, namun kisah ini adalah sebuah dugaan isterinya diguna-gunai (santet) maka sang suami melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib. Situs judi

Seperti dilansir Merdeka.com pada Selasa (21/01/2014). Merasa istrinya sakit karena diguna-guna, Suhaini (65) warga Kelurahan Lebong Gajah Kecamatan Sematang Borang Palembang melaporkan tetangganya, Gulman Mukhtar (44) ke SPKT Polresta Palembang.

Menurut Suhaini, selama ini hubungannya dengan Gulman memang tidak cukup baik sejak 2009 yang lalu. Namun, dia merasa perilakunya tidak ada yang salah atau tidak pernah menyinggung perasaan Gulman yang masih bujangan.

Tetangganya itu, kata dia, kerap melototi istrinya, Mursidah (60) jika berpapasan di jalan. Bahkan istrinya kerap menjadi sasaran amarah terlapor jika ada masalah. Alhasil, istrinya enggan keluar rumah karena takut.

"Sebenarnya seringkali kami mau ribut dengan dia (terlapor), tapi selalu dilerai tetangga yang lain. Jadi, kami sekeluarga hanya bisa bersabar saja," ungkapnya. Namun, kesabarannya terbatas. Apalagi sejak beberapa bulan yang lalu, istrinya mengidap penyakit yang aneh, badannya kurus kering dan selalu dihantui ketakutan.

Sebelumnya, korban beberapa kali mendapati benda aneh di depan rumahnya. Benda ini diduga merupakan kiriman dari terlapor yang tinggal persis di depan rumahnya untuk mengguna-gunai istrinya.

"Saya sendiri tidak tahu apa nama benda-benda itu. Setiap mau magrib pasti ada di depan rumah saya, mungkin dilempar terlapor agar kami menderita. Buktinya istri saya sakit setelah itu," ungkapnya.

Oleh karena itu, dirinya melaporkan peristiwa yang dialami istrinya ke polisi untuk ditindaklanjuti. "Saya mau orang itu ditangkap atau diapakan, terserah. Yang penting kami bisa nyaman," harapnya.

Namun, laporan pelapor ini belum diterima polisi. Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Djoko Julianto menyarankan pelapor untuk melakukan musyawarah terlebih dahulu dengan keluarga terlapor. Situs judi online

"Ada baiknya bisa dikomunikasikan dulu agar akar masalahnya tahu dan bisa saling memaafkan. Karena belum tentu tuduhan itu benar adanya," sarannya.

1 komentar so far

Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu


EmoticonEmoticon