Minggu, 25 Juni 2017

4 Kisah Penampakan Hantu di Istana Negara

Tags


Istana negara memang menjadi salah satu tempat paling Agung karena merupakan Istana Presiden atau Kepala Negara Indonesia. Namun, dibalik kemegahan Istana Negara ternyata memiliki cerita misteri yang seringkali terdapat kisah – kisah penampakan hantu.

Penampakan hantu di Istana Negara ini diketahui sering melintas dan muncul di hari – hari tertentu bahkan bisa dibilang jika hantu itu adalah penunggu Istana.

Seperti yang dilansir dari Lintas.me, inilah dia 5 kisah penampakan hantu di Istana Negara :

1. Istana Bogor

Di Istana Bogor juga terdapat beberapa cerita misteri dimana kejadian aneh dialami oleh salah satu pengunjung Istana Bogor yang suka jail. Kejadian ini dimulai ketika pengunjung Istana Bogor itu datang ke sebuah patung perunggu yakni patung wanita yang sedang duduk tanpa busana. Melihat patung yang tanpa busana itu terdapat ide usil di otak pengunjung yang pada saat itu pengunjung itu meletakkan benang wol di bagian intim patung itu. Namun setelah semalam ide jail itu dilakukan, pengunjung itu mendapati kejadian aneh dimana benang wol itu berada di dalam saku celananya bahkan saat sedang makan pun dirinya selalu terdesak dengan mengeluarkan benang qol itu . Menurut Ibu Hartini Soekarno mengatakan jika kejadian ini bisa terjadi akibat penunggu Istana Bogor marah dengan perbuatan jail pengunjung itu. Capsa Susun Online

2. Istana Cipanas

Di Istana Cipanas ini juga memiliki cerita misteri yang menyeramkan. Istana Cipanas ini terletak di kaki Gunung Gede yang kini menjadi Istana Bangunan tua yang kononnya didirikan oleh arsitek Belanda bernama Van Heots pada tahun 1740 di atas areal seluas 26 hektar dengan luas bangunan 7.760 meter persegi. Banyak orang yang mengatakan jika Istana Cipanas ini sering terlihat penampakan mahluk halus yang menyeramkan.

3. Istana Negara Yogyakarta

Di istana Negara Yogyakarta ini juga ada beberapa cerita misteri tentang penampakan hantu. Istana ini didirikan pada tahun 1824 , kononnya merupakan Gedung Agung bernama Loji Kebon dengan bangunan bergaya Eropa. Beberapa paranormal juga pernah diminta untuk mendeteksi hantu apa yang ada di Istana ini dan disebutkan jika mahluk gaib itu ternyata berasal dari kekuatan kitab stambul. Bandar Sakong Online

4. Istana Presiden Jakarta

Istana Negara Jakarta juga memiliki beberapa cerita misteri. Kisah misteri tentang adanya hantu di Istana Negara Jakarta ini dialami oleh Putri mendiang Gus Dur yang seringkali mendengar suara-suara aneh bahkan keadaan TV yang dalam posisi off bisa mendadak hidup sendiri. Bahkan di dalam ruang khusus saat SBY masih menjabat sebagai Presiden , Meja marmer yang digunakan untuk bekerja ini tiba – tiba Istbisa pecah berantakan dengan sendirinya setelah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menandatangani dokumen pengangkatan Albert Hasibuan sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden untuk bidang HAM menggantikan Jimly Assidiqie.