Senin, 26 Juni 2017

Pengalaman Pribadi Mistis: Suara Misterius di Balik Pintu

Tags


Sobat hantupedia, apakah kalian punya pengalaman pribadi yang berbau mistis? Banyak sekali kejadian-kejadian mistis yang dialami oleh penulis. Salah satunya akan saya ceritakan di sini.
Saya tinggal di sebuah kota kecil di Indonesia. Aku tinggal di sana dengan kakek-nenek saya, paman saya dan istrinya dan baru lahir bayi laki-laki mereka. Capsa susun Online

Ketika bayi mereka berumur 5 bulan, ia menangis begitu keras di malam hari tepat pukul 12:00 di tengah malam. Selalu seperti itu, setiap malam pada saat yang sama.

Jadi, suatu hari paman saya dan istrinya memutuskan untuk bertukar kamar dengan saya. Padahal, kamar tidur mereka berada di lantai dua dan saya adalah lantai bawah tepat di sebelah ujung tangga. Jadi pada malam tertentu kita bertukar kamar.

Dan begitulah yang terjadi bahwa suatu malam sepupu saya sedang menginap dengan saya dan jadi saya pindah ke ruang lantai dua dengan sepupu saya. Pada malam hari itu aku tidak bisa tidur, tapi itu biasa karena saya jarang tidur lelap di lingkungan baru. Waktu berlalu tapi aku tetap tidak bisa tidur dan kemudian aku mendengar langkah kaki berjalan bolak-balik di balik pintu. Saya pikir itu paman saya yang datang ke kamar. Jadi saya menunggu dia untuk mengetuk pintu, tapi dia tidak pernah melakukannya. Tapi suara langkah kaki hanya ada di balik pintu hanya berjalan bolak-balik. Aku tidak tahu berapa lama tapi sekitar 30-45 menit sampai akhirnya saya mendengar ledakan keras di pintu seperti jika seseorang itu marah karena pintu tidak terbuka. Aku melihat tirai bergerak sedikit dan gagang pintu juga bergerak. Merasa begitu takut dan terkejut, aku bersembunyi di bawah selimut dalam ketakutan dan semakin tidak bisa tertidur.

Di pagi hari saya menceritakan kisah itu kepada sepupu saya yang pada saat itu sedang tidur di samping saya dan dia mengatakan bahwa dia tahu apa yang terjadi malam itu karena dia tidak tidur juga. Dia hanya berbaring di samping saya, jadi saya pikir dia sedang tidur tapi ternyata dia tidak. Dan dia mendengar dan melihat pintu dan tirai yang bergerak dan goyang.

Kami lalu berlari dari ruang tidur ke bawah di mana ada paman saya dan istrinya yang sedang minum teh pagi. Jadi kami menceritakan kepadanya apa yang terjadi tadi malam dan rupanya itu terjadi padanya cukup sering di masa lalu dan tidak sudah menjadi hal biasa. Bandar Sakong Online

Baru suara saja sudah ngeri, apalagi kalau hantu itu menampakkan wujudnya secara langsung, bias-bisa aku pingsan karena ketakutan.