Selasa, 27 Juni 2017

Mengerikan, Ada Boneka Tiba-Tiba Muncul di Depan Rumah Keluarga

Tags


Apa dalam pikiran Anda saat di halaman rumah Anda tiba-tiba muncul boneka yang mirip dengan anak Anda? Hal tersebut menjadi khawatir karena kasus serupa menimpa oleh beberapa keluarga yang tinggal tidak jauh dari sana, dan lebih mengejutkan lagi mereka bahkan tidak saling mengenal oleh tetangga mereka yang menerima boneka yang sama. Situs poker online

Kasus tentang boneka misterius yang diletakkan di depan rumah itu benar-benar terjadi di California. Setidaknya ada delapan keluarga di Talega, San Clemente yang menerima boneka misterius tersebut. Semua keluarga tersebut memiliki anak perempuan berusia 10 tahun, demikian dilansir abcnews.go.com.

Yang membuat kasus ini aneh adalah karena boneka yang diterima oleh setiap keluarga itu berbeda-beda tapi memiliki kemiripan. Maksudnya adalah satu boneka mirip dengan satu anak perempuan yang menghuni rumah tersebut. Boneka berbahan porselain itu dirancang mirip sekali dengan sosok anak penghuni rumah.

Jeff Hallock dari Orange County Sheriff's Department mengatakan bahwa dirinya terkejut dengan kasus ini. "Kami berusaha untuk menghubungkan pihak keluarga dan anak-anak perempuan yang mereka miliki," ujarnya. "Kami berusaha untuk mencari tahu korelasinya."

Meskipun anak-anak perempuan di wilayah tersebut bersekolah di sekolah yang sama, tetapi tak semua keluarga mereka saling kenal satu sama lain. Hal inilah yang membuat para petugas mengalami kesulitan untuk mencari tahu siapa yang meninggalkan boneka misterius itu di depan sejumlah rumah.

"Boneka itu diletakkan di depan rumah dan keluarga yang menerima tadinya berpikir bahwa hanya mereka satu-satunya orang yang menerima boneka tersebut. Tapi ketika semua keluarga saling mulai membicarakannya dan memperlihatkan boneka yang mereka terima, mereka jadi khawatir," jelas Jeff Hallock.Poker online

Polisi mencari tahu apakah boneka tersebut adalah boneka buatan tangan atau dibeli dari pedagang setempat. Meskipun situasinya terlihat sangat misterius dan sepertinya hanya kerjaan orang iseng belaka, pihak kepolisian merasa perlu untuk melakukan tindaklanjuti dengan kejadian ini.

"Saat ini kami belum bisa memastikan adanya tindakan kriminal yang direncanakan. Hal ini adalah sesuatu yang sangat mencurigakan dan kami akan terus melakukan pemantauan. Saat ini kami sedang berusaha untuk mencari jawabannya," ujar Jeff mewakili pihak kepolisian.