Minggu, 18 Juni 2017

Tiga Kota ini Menjadi Tempat Paling Berhantu di Dunia

Tags



Tempat dengan nuansa yang begitu menarik dan dalam jangka waktu seketika menjadi tempat paling horor mungkin Sahabat FotoFotoPenampakan.blogspot.com sering dengar ya? Berbagai alasan membuat beberapa kota tersebut menjadi kota yang tidak lagi dijamah oleh makhluk hidup terutama manusia. Online poker

Dan hingga detik ini pun kota-kota tersebut masih ada dan terlihat sangat mengerikan bahkan dipercaya sangat berhantu. Lantas, seperti apa saja kisah di balik kota berhantu ini? Berikut adalah kutipan lengkap dari oddee.com mengenai tiga kota yang menjadi tempat paling berhantu.

Oradour-Sur-Glane - Prancis

Negara fashion, Perancis yang juga dikenal sebagai kota berhantu. Desa kecil bernama Oradour-Sur-Glane ini merupakan desa pada jaman perang dunia yang kedua. Di desa inilah penduduk dibantai oleh tentara Jerman sebagai aksi perlawanan kepada Perancis.

Menurut laporan mereka yang selamat, para korban disiksa dengan cara yang sangat sadis. Para tawanan akan dimasukkan ke gudang dan di siksa hingga menelan ribuan nyawa pada saat itu. Akibat pembantaian inilah kemudian desa ini tidak lagi berpenghuni dan dianggap sebagai desa berhantu yang dihuni roh para korban.

Gunkanjima - Jepang

Pulau ini merupakan satu dari 505 pulau yang tak berpenghuni di Nagasaki, jepang. Disebut juga sebagai Gunkanjima, pulau ini pertama kali dibeli oleh perusahaan ternama Mitsubishi pada tahun 1890. Dan dari sinilah banyak penduduk berbondong-bondong untuk mendatangi pulau yang memulai proyek batubara dari dasar laut.

Namun pada tahun 1959 populasi di pulau ini membengkak hingga dapat dikatakan sebagai populasi terbesar yang pernah ada di dunia. Akibat populasi yang besar inilah lantas pertambangan mulai habis tidak bersisa. Akibatnya Mitsubishi menutup pulau ini dan membuat para warga meninggalkannya hingga saat ini.

Walau tak ada kisah pembunuhan atau pembantaian di pulau ini, tetap saja Gunkajima dianggap sebagai pulau paling berhantu di Jepang. Jika Sahabat merasa penasaran, silahkan berkunjung kesana dan buktikan sendiri kengeriannya. Situs domino

Kadhykchan - Rusia

Kadhykchan adalah salah satu dari banyak kota kecil yang juga mengalami kehancuran ketika Uni Soviet runtuh. Dari kejadian inilah kemudian masyarakat dipaksa untuk pindah agar mendapatkan akses layanan air, sekolah dan juga perawatan medis.

Selama dua minggu warga harus benar-benar membersihkan kota hingga beberapa barang dan juga rumah terkesan terbuang begitu saja. Lambat laun pun kota tersebut menjadi sepi dan tak lagi berpenghuni. Dan sebagian orang percaya bahwa kota tersebut kini telah dihuni hantu yang merupakan para korban meninggal.


EmoticonEmoticon