Kamis, 22 Juni 2017

Inilah 5 Hal Yang Terjadi Setelah Kamu Mati

Tags


Di dunia ini ada satu hal yang sudah pasti akan terjadi pada semua orang yaitu mati. Ya, semua orang yang hidup didunia ini akan mati, hanya saja tidak ada satu pun yang tahu kapan mereka akan mati. Tapi, tahukah kamu apa saja hal yang akan terjadi setelah kamu mati?

Mungkin, kamu tidak akan mengetahui apa saja hal-hal yang akan terjadi setelah kamu mati, karena kamu sudah tidak ada lagi. Tapi, beberapa orang yang mati suri pernah mengalaminya, dan mereka masih ingat apa saja hal yang terjadi setelah mereka mati.

Seperti dilansir KapanLagi.com, berikut inilah dia ke lima hal yang terjadi setelah kamu mati.


1. Cahaya diujung terowongan

Mungkin hal ini kamu anggap seperti di film-film, tapi didunia nyata juga ada banyak orang yang mengalaminya. Beberapa orang yang sudah meninggal mengaku pernah melihat cahaya diujung terowongan. Hal ini sangat banyak dikatakan oleh orang-orang yang sudah merasakannya.


2. Melihat jasad sendiri

Orang-orang yang pernah mati suri mengaku melihat tubuhnya sendiri yang sudah tidak bernyawa lagi. Mereka akan mellihat jasadnya yang terbaring, lalu mencoba membangunkannya namun tidak bisa, karena tidak ada koneksi lagi. Bandar Sakong Online

3. Ditemui malaikat pelindung

Orang yang mati suri juga pernah mengatakan bahwa mereka ditemua oleh seorang malaikat pelindung yang melindungi mereka dan mencoba membangunkan mereka lagi. Malaikat tersebut akan membuat mereka hidup kembali.


4. Akan melihat penampakan ibu

Orang yang mati suri juga mengaku pernah melihat penampakan ibu mereka yang sedang menjenguk mereka. Padahal, itu hanya penampakan saja, yang sesungguhnya tidak terjadi.


5. Melihat keluarga yang sudah mati

Tak hanya melihat penampakan ibu, tetapi orang yang mati suri juga melihat keluarga mereka yang sudah meninggal terlebih dahulu. Hal ini bisa menjadi hal yang baik, karena bisa bertemu dengan keluarga yang sudah tidak ada lagi. Capsa Susun Online

Nah, itu dia ke lima hal yang akan terjadi ketika kamu sudah mati.



EmoticonEmoticon