Rabu, 14 Juni 2017

Lima Foto Penampakan Hantu Paling Nyata di Dunia

Tags


Foto penampakan makhluk Astral memang sering terjadi pro dan kontra, karena banyak foto palsu telah bergentayangan di dunia maya. Tidak heran jika banyak yang tak percaya akan kebenarannya. Kini kami akan berbagi 5 foto penampakan di seluruh Amerika Serikat dan di Kanada yang dikutip dari berbagai sumber di bawah ini. Poker online

Hantu Di Texas


Seorang wanita di Texas terkejut setelah mengambil foto keponakannya lewat telepon selulernya. Jepritan terlihat ada penampakan hantu seorang pria dalam foto tersebut. Foto ini diambil pada bulan April tahun 2013.

Hantu Real Estate Di Florida


Seorang pria Florida sedang menjelajah daftar gambar real estate pada bulan Agustus dan ia melihat sesuatu yang aneh di salah satu foto listing tersebut. Dia kemudian mempostingnya di Reddit.

Hantu Di Foto Facebook


Seorang wanita Illinois melihat sosok hantu di salah satu Foto Facebooknya baru-baru ini. Angel Moore mengambil potret dirinya untuk halaman Facebook-nya dan setelah meng-upload foto itu ia melihat sosok aneh di cermin yang tampak melayang di atasnya.

Hantu Di Arizona


Seorang wanita muda mengunjungi Jerome, Arizona dengan keluarganya dan saat tur di kota itu, dia menangkap foto salah satu penampakan hantu Jerome di kamera. Situs poker online

Bayangan Hitam Di Kuburan


Seorang fotografer mendapat kejutan pada bulan Juli setelah meninjau kamera selang waktu yang ia pasang di kuburan untuk menangkap citra matahari terbenam. Sebuah sosok bayangan misterius terlihat di salah satu gambar nya.