Sabtu, 24 Juni 2017

Jam-Jam Ketika Hantu Mulai Keluar di Malam Jumat

Tags


Malam jum’at sangat identik dengan suasana yang berbau horor. Seringkali orang mengatakan jika pada malam jum’at inilah banyak mahluk halus yang keluar untuk mengganggu manusia. Ada jam – jam tertentu yang dinyatakan jika hantu mulai keluar di malam jum’at.

Jam – jam itupun seringkali membuat bulu kuduk kita mulai merinding jika kita masih berkeliaran di luar rumah ataupun sedang di rumah sendirian. Seperti yang dilansir dari LintasMe, inilah dia jam – jam ketika hantu mulai keluar di malam Jum’at. Bandar Sakong Online


1. Jam 12 Malam

Jam 12 malam atau tepat tengah malam pada saat pergantian hari ini menjadi salah satu jam ketika hantu ingin berkeliaran di malam Jum’at. Pada jam – jam ini suasana memang sudah sepi karena sudah banyak orang yang tidur sehingga akan membuat kamu ketakutan sendiri jika jam 12 malam kamu masih berkeliaran di luar rumah.

2. Jam 01:30

Jam 01:30 juag menjadi jam – jam yang paling disukai hantu untuk keluar di malam Jum’at. Jika sudah jam segini, sebaiknya kamu lebih baik tidur di dalam selimut saja dari pada keluar kamar dengan merasakan suasana aneh. Capsa Susun Online


3. Jam 03.00

Jika kamu seseorang yang hobby mencari keberadaan hantu. Jam 03:00 inilah adalah jam yang pas hantu keluar di malam Jum’at dan sering menampakan dirinya.

Nah, itulah jam jam itulah ketika hantu mulai keluar di malam Jum’at.