Sabtu, 24 Juni 2017

Lima Kejadian Nyata ini Ternyata Bukan Mitos Belaka

Tags


Kehidupan ini memang banyak misteri yang terjadi di sekitar kita, entah itu mitos atau cerita dari orang tua yang sengaja menakut-nakuti kita atau memang benar-benar adanya. Ada Mitos seperti mayat di bawah tempat tidur, persembahan orang hidup yang dikubur di suatu bangunan dan banyak lagi sering kita dengar. Namun bagaimana jika cerita itu menjadi kenyataan? Seperti dilansir Daily Mail tentang mitos-mitos yang benar-benar terjadi di sekitar kita. Online poker


01. Mayat di Bawah kasur

Mitos beredar bahwa seorang pasangan menyewa hotel. Setelah check in mereka menelepon petugas hotel dan mengatakan jika mencium bau busuk di kamar tersebut. Setelah dicek ternyata mereka menemukan mayat wanita yang membusuk di balik ranjang.

Cerita ini ternyata memang nyata dan pernah terjadi di Las Vegas, Kansas, Atlantic City dan New Jersey dan banyak tempat lainnya. Dan ternyata di bawa tempat tidur, terutama yang memiliki kotak adalah tempat yang mudah untuk menyimpan tubuh. Atau tiba-tiba mayat tersebut keluar dari tempat tidur Anda, seram bukan.

02. Mumi di Taman Bermain

Di setiap taman bermain memang selalu ada wahana rumah hantu. Meski hanya hantu bohongan kita sudah dibuat merinding, namun bagaimana jika kita diganggu oleh hantu beneran?

Pada tahun 1976 ada kejadian yang mengerikan di taman bermain di California, Amerika. Ditemukan mumi pria yang ternyata merupakan penjahat terkenal bernama Elmer McCurdy. Mungkin kejadian ini di Amerika, namun bisa saja terjadi ada mayat di sekitar kita yang tanpa kita ketahui.

03. Halloween

Di eropa atau amerika warganya selalu mendekor dengan dekorasi yang mengerikan. Bahkan mereka mendekor orang bunuh diri, dengan mengantung sebuah boneka. Namun semuanya bakal menjadi malam yang menakutkan ketika mereka menemukan sebuah mayat benaran yang tergantung di pohon rumahnya.

Peristiwa ini terjadi di Deleware, Amerika. Seorang wanita berusia 42 tahun ditemukan tewas dengan tergantung di sebuah pohon. Di duga dia mengakhiri nyawanya dengan memakai tali gantungan sebagai hiasan halloween. Tak banyak yang menyadari keberadaan mayat tersebut dan mereka mengira itu hanya boneka saja.

04. Kecelakaan Saat Atraksi

Suguhan sulap atau stuntman terkadang menyajikan suguhan mengerikan. namun atraksi tersebut apakah tetap memukau jika ternyata memang benaran? Situs domino

Seorang stuntman mencoba menunjukkan teknik dia akan mengantung diri. Namun ternyata dia benaran tergantung di sana dan menggelepar meregang nyawa dan disaksikan oleh banyak orang. Penonton tak tahu bahwa kejadian itu adalah tragedinya.

05. Terkubur Hidup-Hidup

Banyak cerita jika di setiap pembangunan gedung selalu memakan korban yang dikubur hidup-hidup. Ini adalah ritual atau tumbal dari penunggu tanah tersebut. Cerita ini terus berkembang dari zaman ke zaman hingga saat ini.

Percaya tidak percaya mitos ini terjadi di beberapa daerah. Namun kebenarannya seakan ditutupi, dan sengaja dikaburkan.


EmoticonEmoticon