Rabu, 21 Juni 2017

Kisah Mengerikan Saat Kuntilanak Hamil Meneror Warga

Tags


Jika mendengar kuntilanak mungkin sudah bukan hal aneh lagi bagi masyarakat Indonesia, Legenda kuntilanak memang hampir mirip dengan hantu langsuir yang dikenal di Asia Tenggara, terutama di nusantara Indonesia. Domino Poker

Memang makhluk gaib yang satu ini sering terdengar maujud di desa-desa, mungkin karena kematiannya yang tidak wajar sehingga arwahnya tidak tenang dan ingin menuntut balas atas kematiannya. Simak kisah selengkapnya dibawah ini.

Pada 16 tahun yang lalu, Surabaya tidaklah seramai sekarang. Ketika itu kawasan Surabaya bagian barat masih sepi dan hanya alang-alang saja yang banyak tumbuh di sana.

Saat itu ada peristiwa yang menggemparkan, dimana ada seorang wanita berusia 20 tahun yang tengah hamil empat bulan ditemukan tewas di tengah bulak yang penuh ditumbuhi alang-alang.

Seminggu kemudian sejak kematiannya, warga digegerkan dengan kemunculan kuntilanak. Diduga, arwah sang gadis yang tewas itu menjelma menjadi kuntilanak. Gadis yang meninggal dengan bekas cekikan pada lehernya itu ditemukan pada pertengahan tahun 1998.

Kabarnya, dia dibunuh oleh pacarnya sendiri yang tidak mau bertanggungjawab terhadap kehamilannya. Kematian tak wajar itu ternyata berbuntut panjang.

Satu minggu setelah kematian gadis tersebut, warga mulai merasakan teror yang menakutkan. Beberapa rumah warga pada saat tengah malam, pernah diketuk oleh sosok makhluk ini. Setelah pintu itu dibuka, tidak ditemukan siapapun juga.

Sejak munculnya ketukan gaib itu, warga mulai menduga jika arwah sang gadis menjelma menjadi kuntilanak. Apalagi, sejumlah warga percaya jika orang yang sedang hamil dan mati tak wajar maka arwahnya akan gentayangan dan menjadi kuntilanak.

Peristiwa paling menakutkan pernah menimpa Warso (nama samaran) tukang ojek yang mangkal di daerah itu. Tepat pada malam Jumat, di tengah jalan dia dihentikan oleh seorang gadis yang minta diantar ke rumahnya. Warso pun menuruti kemauan sang gadis.

Anehnya, begitu sampai di rumah yang dimaksud, gadis itu lenyap. Warso pun memberanikan diri mengetuk pintu di rumah sebelahnya dan menanyakan tentang gadis tersebut. Namun, jawaban dari tetangga itu justru mengejutkan. Situs QQ

Sang gadis sudah mati sekitar tiga minggu yang lalu. Warso lemas. Dia tak menyangka telah mendapatkan penumpang arwah gentayangan. Bila ingat peristiwa itu, Warso menjadi enggan menarik ojek di tengah malam.