Kamis, 15 Juni 2017

Kisah Nyata Peternakan Mayat yang Bikin Heboh

Tags


Peternakan adalah tempat di mana hewan-hewan dikembang-biakkan. Beberapa peternakan yang paling umum berupa peternakan ayam, peternakan, sapi, peternakan kambing, dan peternakan hewan-hewan lainnya yang biasanya untuk diperjual belikan. Namun, apa yang terbayang di benak sobat hantupedia jika mendengar istilah peternakan mayat? Gak kebayang kan ngerinya. Apa benar ada peternakan yang mengembang-biakkan mayat? Percaya gak percaya, jawabannya iya, benar. Namun, perternakan ini tidak ada di Indonesia, melainkan diTexas, Amerika, tepatnya di antara San Marcos & Wimberley. Penasaran atau takut? Lebih baik kita lihat ulasannya berikut ini.

Asal Usul Peternakan Mayat

Peternakan mayat ini sebenarnya dikenal dengan nama Freeman Ranch. Secara harfiah memang artinya bukan peternakan mayat, namun kenyataannya yang diternakkan adalah mayat. Itulah kenapa di Indonesia peternakan ini dikenal dengan peternakan mayat. Lalu, kapan pertama kali peternakan orang meninggal ini didirikan? Ternyata, peternakan ini bukan peternakan yang baru dibuat, namun sudah ada sejak sebelum Indonesia meredeka, tepatnya pada tahun 1942. Pendirinya adalah Harold M. Freeman & Joe. Ternyata, nama peternakan ini diambil dari salah satu nama kakak beradi yang berasal dari Texas ini. Bandar Sakong Online

Dari Mana Asal Usul Mayat Mereka Dapat?

Peternakan Mayat hantupediaDi peternakan ini, mereka memiliki banyak sekali mayat dari mulai mayat segar, yang baru saja meninggal, hingga yang sudah membusuk bahkan tinggal tengkoraknya saja. Sobat hantupedia pasti penasaran dari mana mereka berdua memperoleh mayatnya. Apakah dengan mencuri dari kuburan? Jangan salah sangka dulu. Mereka mendapatkan mayat-mayat tersebut dari sumbangan sukarela, yaitu mayat-mayat yang identitasnya tidak ditemukan oleh pihak kepolisian. Jadi, bisa dikatakan kalau peternakan mayat mereka legal dan mendapat izin serta tidak melanggar hukum.

Bagaimana Cara Mereka Beternak Mayat?

Freeman Ranch hantupediaMasih bingung kan apa yang dilakukan dengan mayat-mayat yang jumlahnya sangat banyak di peternakan ini? Ternyata, semua mayat di Freeman Ranch hanya dibiarkan begitu saja, tidak apa perawatan atau perlakuan khusus pada mayat-mayat yang didapatnya. Mereka dibiarkan membusuk. Meskipun sebelumnya sudah dibersihkan, terbayang kan betapa busuknya bau di peternakan ini? Apakah mereka tahan dengan bau mayat-mayat yang telah mebusuk ini? Bagaimana semua ini bisa dijelaskan?

Apa Tujuan Peternakan Mayat?

Mungkin, sobat hantupedia berpikir kalau orang yang mendirikan peternkan ini sudah tidak waras alias gila. Mungkin begitu juga pendapat orang-orang yang belum mengetahui tentang peternakan ini. Ternyata, peternakan mayat ini didirikan dengan tujuan yang luar biasa, yaitu untuk penelitian. Beberapa diantara penelitiannya adalah untuk meneliti proses dekomposisi, apa saja penyebab kematiannya, dan berbagai penelitain lain termasuk antropologi forensik. Tak heran jika peternakan ini sering dikunjungi oleh banyak mahasiswa yang juga sedang melakukan penelitian terkait dengan mayat. Dengan luas sekitar 1.400 hektar, peternakan ini dinobatkan sebagai peternakan terbesar ke 5 di dunia pada tahun 2012 silam. Capsa Susun Online

Itulah beberapa fakta tentang peternakan mayat yang terdengar gila namun nyata. Lalu, apakah peternakan tersebut angker mengingat banyaknya mayat yang terkumpul dan dibiarkan begitu saja? Yang pasti, belum pernah ada kejadia janggal ataupun hal-hal lain yang bebau mistis di peternakan ini. Jika sobat hantupedia penasaran dengan peternakan mayat ini, silahkan kunjungi saja di Texas, Amerika.



EmoticonEmoticon