Selasa, 13 Juni 2017

Hewan Gaib Penjaga ini Bisa Membuatmu Aman dari Bahaya, tapi Risikonya Juga Besar

Tags


Meskipun era digital sudah mulai mendominasi, tapi bukan berarti hal-hal yang sifatnya tradisional dan klenik lenyap tak berbekas. Masyarakat Indonesia contohnya, walaupun orang-orangnya sudah mulai hi-tech banget, tapi tetep banyak tuh yang percaya mitos dan takhayul. Bahkan mungkin ada juga yang masih mempraktikkan hal-hal berbau mistis. Entah tafsir mimpi atau mungkin pesugihan dan semacamnya.

Masih soal klenik dan magis, ada satu hal yang mungkin kamu pernah dengar atau bahkan alami sendiri. Ya, ini adalah tentang hewan penjaga gaib. Pasti pernah dong mendengar soal ini? Menurut para praktisi spiritual, yang semacam ini ternyata benar eksis. Sesuai namanya, hewan penjaga gaib bertugas untuk menjaga, tak hanya bangunan-bangunan, tapi juga manusia itu sendiri.

Memelihara hewan gaib sendiri menurut para ahlinya sangat bermanfaat besar. Tapi, untuk mendapatkan keuntungan itu, seseorang harus rela menjalani tirakat berat serta sanggup menerima risiko beratnya juga.

Manfaat Besar Memiliki Hewan Gaib Penjaga

Namanya saja hewan penjaga, maka sudah jelas kalau tugas utama mereka adalah melindungi apa yang dijaganya, bisa sebuah tempat atau manusia. Untuk manusia, para hewan gaib penjaga ini bertugas untuk menghindarkan si empunya dari hal-hal yang membahayakan. Terutama dari sesuatu yang berhubungan dengan hal gaib juga, macam santet atau gangguan jin.

Tugas para hewan gaib ini memang utamanya untuk proteksi non fisik, jadi ia kurang bisa diandalkan untuk perlindungan dari hal-hal yang bersifat nyata. Misalnya ketika si empunya tertabrak mobil, hewan penjaga gaib tidak bisa tiba-tiba menarik tuannya agar selamat. Namanya saja gaib, maka urusannya pun juga hal-hal yang tak kasatmata. Bandar Sakong Online

Jenis dan Bentuk Hewan Penjaga Gaib

Hewan gaib penjaga diketahui memiliki bentuk yang bermacam-macam dan selalu mengambil wujud buas. Paling sering sih adalah harimau besar berwarna putih. Kadang ada juga serigala besar atau singa raksasa. Kalau untuk bangunan, biasanya hewan penjaganya adalah ular besar.

Hal yang unik soal bentuk ini adalah ternyata masing-masing memiliki ritualnya sendiri. Maksudnya untuk mendapatkan jenis hewan gaib yang berbeda, maka ritualnya pun tak sama. Misalnya ajian Macan putih untuk mendapatkan harimau putih dan sebagainya.

Ritual Berat untuk Mendapatkan Hewan Gaib Penjaga

Pada dasarnya, untuk mendapatkan hewan gaib penjaga itu kurang lebih sama seperti ketika mencari benda pusaka. Ada ritual yang harus dijalankan dan rata-rata pasti nggak mudah. Ada puasanya ada juga tirakatnya, entah bertapa atau mungkin melakukan ritual-ritual tambahan.

Hal yang paling penting dalam prosesi mendapatkan hewan gaib ini adalah mantera. Kalau menurut ahlinya, ini semacam inti dari serentetan prosesinya. Harus benar dan tak boleh salah. Kalau keliru maka jangan harap bisa mendapatkan si hewan penjaga, meskipun kita telah melakukan banyak ritual berat sebelumnya.

Dalam beberapa kasus, ada juga sih hewan penjaga yang diwariskan. Contoh kasusnya adalah ketika seorang ayah meninggal dan kebetulan memiliki hewan penjaga, maka secara otomatis makhluk gaib itu akan jadi pelindung si anaknya. Begitu terus sampai habis. Kalau yang seperti ini, tak perlu melakukan ritual-ritual khusus.

Risiko Besar Memiliki Hewan Gaib Penjaga

Memang bakal dilindungi dari hal-hal gaib, tapi memiliki hewan gaib penjaga ternyata juga ada risikonya. Pertama adalah bakal terbukanya mata batin kita. Jadi, segala macam yang gaib menjadi nyata sekarang. Tentu ini jadi hal yang mengerikan bagi yang baru pertama mengalami. Sejauh mata memandang, yang nampak bakal sangat berbeda dari biasanya.

Risiko selanjutnya adalah bakal lebih sering diganggu oleh makhluk halus. Katanya sih, ketika seseorang memiliki hewan peliharaan gaib, maka makhluk tak kasatmata lainnya jadi tertarik dan penasaran. Ini juga jadi sesuatu yang menyeramkan tentu saja. Untungnya, hewan gaib penjaga ini akan selalu mengikuti tuannya ke mana pun pergi, bahkan ketika tidur. Capsa Susun Online

Sekilas, memiliki hewan gaib penjaga mendatangkan keuntungan yang besar. Terutama karena ia bisa melindungi dari ancaman gaib macam apa pun. Tapi, di sisi lain, hal ini menjadi sesuatu yang membahayakan serta menakutkan. Ya, tak hanya harus menjalani berbagai ritual berat, tapi kita bakal mendapati berbagai pengalaman gaib yang tentu sangat berat.