Kamis, 22 Juni 2017

Kakek Berkursi Roda Digigit Vampire Wanita

Tags


Milton Elis, kakek berusia 69 tahun harus menjalani perawatan di rumah sakit, gara-gara bibir dan lengannya digigit seorang wanita muda yang mengaku dirinya sebagai vampire.Situs domino 99

Kejadian ini terjadi di Kota St. Petersburg, Florida, Jumat (9/9). Saat itu, Elis yang sedang berteduh dari hujan di teras sebuah restoran kosong bersama seorang wanita yang diketahui bernama Josephine Smith.

"Saat itu, saya tertidur. Tapi saat terbangun dia sudah di atas saya dan menggigit saya sambil berkata, saya vampire akan memakan kamu," cerita Elis kepada polisi.

Seketika itu juga, Elis berusaha menyelamatkan diri dan segera lapor kepada polisi. Setelah tiba di lokasi kejadian, polisi mendapati Smith berdarah dan setengah telanjang. Poker domino
"Namun wanita itu mengaku tidak ingat apa yang terjadi dan tidak mengklaim dirinya sebagai vampir," kata juru bicara Kepolisian St. Petersburg Mike Puetz. Meski demikian, polisi tetap menahan wanita muda itu dengan tuduhan melakukan penganiayaan. Apakah anda percaya?


EmoticonEmoticon