Rabu, 28 Juni 2017

Kisah Nyata Hantu Tanpa Kepala di Pasar Keputran

Tags


Kisah ini terjadi tepat pada tahun 2008 yang berada di lokasi Pasar Keputran Surabaya. Setelah salah seorang yang bernama Riginaldi tewas mengenaskan. Pada saat itu Riginaldi sedang mengantar istrinya belanja sayur di pasar malam Keputran.Situs domino 99

Saat menanti istrinya itulah, Reginaldi yang duduk di atas motornya ditebas orang tak dikenal dan kepalanya putus seketika. Setelah peristiwa pembunuhan itu, maka dilokasi tersebut menjadi sangat angker karena sering ada penampakan hantu tanpa kepala berkeliaran.

Satu-persatu pedagang yang melihat hantu setelah adanya pemenggalan kepala Reginaldi Ratu Buysang di Pasar Keputran Surabaya mulai berani bersuara. Jika sebelumnya ada yang melihat bayangan tanpa kepala, pengakuan lain juga bermunculan setelah peristiwa mengenaskan itu.

Salah satu Pengakuan Ahmad (54) ini paling mengejutkan. Pemilik warung kopi yang hanya berjarak sekitar 10 meter dari lokasi pemenggalan sering melihat hantu yang tanpa kepala dan perawakannya sama dengan korban.

"Saya sering melihat sekelebat orang memakai jaket jeans dan memakai helm, sama seperti pakaian korban. Tapi setelah mendekat ke warung dan tidak memiliki kepala," ungkapnya.

Tapi buru-buru dia menghentikan kisah nyata yang dialaminya sendiri itu. "Karena saking takutnya saya sehingga selalu mengingat kejadian itu," ucapnya yang mengaku bulu kuduknya berdiri saat mengingat peristiwa yang dialaminya.

Kesaksian pria asal Madura yang sudah berjualan 8 tahun di sekitar pintu keluar Hotel Brantas juga diungkapkan Sholeh (30) salah seorang tukang becak yang sering minum kopi di warung kopi milik Ahmad itu.

"Kalau tidak salah saya melihat setelah 3-4 hari setelah kejadian pembunuhan itu, tapi ya gitu ciri-cirinya sama dengan korban dan jika dia mau muncul pasti bulu kuduk saya langsung berdiri," jelasnya. Domino Poker

Meski membuat bulu kuduk merinding sebagian pedagang dan pembeli di pasar yang menjadi Ikon Kota Pahlawan ini, mereka semua rata-rata cuek dengan kemunculan penampakan hantu tak berkepala itu. "Silahkan percaya atau tidak, yang pasti saya mengalami sendiri," kata Sholeh, dengan logat Jawanya. Bagaimana menurut Anda Sahabat FotoFotoPenampakan.blogspot.com? Apakah anda percaya?


EmoticonEmoticon