Selasa, 13 Juni 2017

Kuntilanak Terbang Saat Warga Tawuran Bikin Serem, Netizen Baru Sadar Setelah Lihat Video Ini

Tags


Penampakan makhluk gaib di dalam sebuah video sering kali baru disadari belakangan.
Contohnya satu video yang menggambarkan kejadian tawuran di warga tambak dan manggarai. Situs judi online

Video itu diposting di media sosial Instagram oleh akun @alinvnd04, Minggu (1/1/2016) atau sekitar 2 hari lalu sejak berita ini diturunkan.
"Menegangkan! Penampakan kuntilanak terbang di tengah" tawuran warga tambak dan manggarai.  *fokus pada lampu jalanan yang ada ditengah" tawuran!," tulis akun tersebut menyertai keterangan video yang dipostingnya.
Dalam video itu tampak banyak orang berkerumun di sebuah jalan.
Lalu di atas langit tampak bayangan putih melintas dari arah lampu jalan sampai menghilang di balik pepohonan.

Sejak diposting, video tersebut sudah dilihat sebanyak lebih dari 860 kali.
Komentar netizen yang melihatnya pun beragam. Satu di antaranya tidak percara.

Namun akun yang memposting video tersebut memberi penjelasan. Judi Online terbaik
Simak percakapan mereka berikut ini :

@ristha_klanabiesesyah: Ahh yg bener tuh le?Serem Banget
@alinvnd04: Beneran tha sumpah ngapain gue boong!
@ristha_klanabiesesyah: Iyya le gue percaya. Cmn baru kli ini aja gue brutau yg kek gini
@alinvnd04: Gue aje dari temen gue Dikasih taunye
@ristha_klanabiesesyah: Ohe kirain lo yg vidioin . Trs orng" yg tawurannye tau ape ga?
@alinvnd04: Yang videoin orang laen trus dimasukin youtube, nah semua orang ngga sadar kalo ada setannye yang pertama liat temen gue, makanye gue save trus gue potong vidionye biar semua orang tau
@alinvnd04: Yang tawuran ngga ada yang tau sama sekali @ristha_klanabiesesyah

1 komentar so far

Syukur Alhamdulillah di tahun ini Saya mendapatkan Rezeki yg berlimpah sebab sudah hampir 9 Tahun Saya bekerja di (MALEYSIA) tdk pernah menikmati hasil jeripaya saya karna Hutang keluarga Sangatlah banyak namun Akhirnya, saya bisa terlepas dari masalah Hutang Baik di bank maupun sama bos saya di Tahun yg penuh berkah ini,
Dan sekarang saya bisa pulang ke Indonesia dgn membawakan Modal buat Keluarga supaya usaha kami bisa di lanjutkan lagi,dan tak lupa saya ucapkan Terimah kasih banyak kepada SHOLEH PATI karna Beliaulah yg tlah memberikan bantuan kepada kami melalui bantuan Nomor Togel jadi sayapun berhasil menang di pemasangan Nomorf di TOTO MAGNUM dan menang banyak
Jadi,Bagi Teman yg ada di group ini yg mempunyai masalah silahkan minta bantuan Sama KI SHOLEH PATI dgn cara tlp di Nomor ;o85-244-669-169
Supaya lebih jelas silahkan
Klik-> PESUGIHAN UANG GAIB
percaya ataupun tdk itu tergantung sama anda Namun inilah kisa nyata saya


EmoticonEmoticon