Senin, 03 Juli 2017

Video Kupu-Kupu Gaib Paling Gempar di Surabaya

Tags


Penemuan ini sempat mengejutkan pada tahun 2009 yang dikabarkan kupu-kupu pesugihan. Seekor kupu-kupu yang berparas sangat aneh ditemukan oleh Abu Hanifah warga Jalan Kembang Turi Gg II Tambaksari. Situs poker online

Kupu-kupu tersebut akhirnya di klaim warga adalah makhluk jadi-jadian dan dipercayai dari hasil persugihan. Kupu-kupu yang ditangkap Abu Hanifah itu ditemukan pertama kali dalam sebuah kotak sumbangan hajatan warga.

Abu Hanifah yang merupakan paranormal setempat mengatakan selain merasakan getaran aneh, ia menangkap kupu-kupu jadi-jadian itu karena beberapa bulan terakhir warga sekitar sering kali kehilangan uang.

"Saya curiga karena kupu-kupu itu bertengger lama di kotak sumbangan hajatan warga bernama Halimun" kata Abu Hanifah kepada wartawan di Masjid Sabilul Huda Lama di Jalan Kembang Turi. Sebelumnya beberapa hajatan yang digelar warga sebelum di rumah Halimun, juga kehilangan uang sumbangannya yang tertinggal hanyalah amplop yang kosong.


Dalam istilah orang Jawa, kata Abu, kupu-kupu jadi-jadian itu disebut keblek. Makhluk ini memang sudah ada pada zaman dulu. Keblek nama sejatinya adalah kalong atau kelelawar yang dulu suka mencuri beras. Keblek mencuri beras karena dulu tidak ada/belum ada uang.

Saat ditangkap, kupu-kupu itu sudah terlihat aneh. seekor Kupu-kupu biasanya jika dipegang oleh tangan manusia, bulunya pasti akan rontok. Tetapi yang ini tidak ada bulu yang rontok dari badannya.

Bahkan saat dipegang, kupu-kupu itu meronta hingga sanggup menarik tangan yang memegangnya. Abu sendiri yang memang paham tentang hal gaib melihat perwujudan kupu-kupu itu seperti rangka manusia (tengkorak) tetapi dalam bentuk kecil.

Dugaan bahwa kupu itu adalah Kupu-Kupu Pesugihan semakin kuat setelah kupu-kupu itu aneh di mata warga. Masing-masing orang yang melihat paras kupu-kupu itu terdeskripsikan berbeda-beda. "Ada yang melihatnya seperti perempuan cantik berambut panjang, seperti hantu, seperti genderuwo dan lain-lain" Ujar Abu Hanifah. Poker online

Abu Hanifah sendiri telah mencoba berkomunikasi dengan makhluk tersebut. Namun, kupu-kupu itu enggan berbicara dengannya. "Dia mungkin malu" Ujar Abu kepada wartawan. Kupu-kupu itu enggan mengaku siapa sebenarnya dan siapa yang menyuruhnya.


EmoticonEmoticon