Rabu, 11 Januari 2017

5 Tempat di Kamar Kamu Ini Bisa Jadi Tempat Favorit Hantu

Tags

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Kamar merupakan tempat di mana orang melakukan istirahat. Untuk membuat tidur menjadi nyaman, tak sedikit pula orang mendesain kamarnya dengan seindah mungkin. Selain membuat nyaman, kondisi kamar yang indah dan tertata rapi juga membuat mata begitu dimanjakan.

Tapi tahukah kamu bahwa kamar tidur ternyata menjadi tempat favorit makhluk halus. Ya, tidak hanya tempat kotor yang disukai mereka, kamar juga menjadi tempat pilihan mereka untuk tinggal. Tercatat ada beberapa tempat yang paling mereka sukai.

Mau tahu apa saja? Yuk simak. Berikut 5 tempat di kamar kamu yang bisa menjadi tempat favorit hantu, dilansir TribunnewsBogor.com.

1. Lemari

Tempat pertama yang paling disukai para bangsa makhluk halus ialah lemari pakaian. Seperti yang dapat kita lihat dalam film horor, beberapa adegannya pasti ada yang berhubungan dengan lemari. Untuk itu, tata sedemikian rapi pakaian di dalam lemari agar hantu tidak bersarang di tempat tersebut.

2. Cermin

Cermin memang menjadi salah satu perabotan yang tak bisa dilepaskan dari kamar. Apalagi bagi perempuan. Tapi siapa sangka kalau cermin ini bisa menjadi barang yang paling disukai hantu. Jadi, sebaiknya kamu tidak lebih berkaca di saat malam hari ya jika tidak ingin melihat hal-hal aneh. Agen Bandarq Terbaik

3. Bawah Tempat Tidur

Konon katanya hantu sering tinggal di bawah tempat tidur. Apalagi, bila bawah tempat tidur kamu jarang dbersihkan maka hantu akan semakin betah untuk tinggal di tempat tersebut. Oleh karena itu, mulai saat ini sering-seringlah membersihkan bagian kolong tempat tidur kamu agar tidak menjadi tempat bersarangnya makhluk halus.

4. Jendela Kamar

Pernah mendengar suara atau bayangan yang mengerikan? Nah, itu bisa jadi pertanda kalau ada hantu di sekitaran jendela kamu.

5. Pojok Atas Kamar

Terakhir, hantu menyukai tempat di pojok atas kamar. Hantu akan semakin betah jika di pojokan atas kamar tersebut sangat kotor dan terdapat sarang laba-labanya.

Nah, itulah lima tempat yang ada di kamar yang menjadi tempat favoritnya hantu. Maka dari itu bersihkanlah seluruh ruangan kamar kamu secara rutin. Dengan begitu, kamar kamu tidak akan dimasuki hantu. Selain itu, bagi kamu yang beragama Islam, jangan lupa menempelkan ayat-ayat suci ataupun kaligrafi di dalam kamar, serta tidak lupa meminta perlindungan dari Allah SWT. Niscaya, hantu tidak akan berani mendekati kamu dan apalagi masuk ke dalam kamar kamu.


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://terselubung.in/5-tempat-di-kamar-kamu-ini-bisa-jadi-tempat-favorit-hantu/