Selasa, 17 Januari 2017

Awas, 6 Benda Ini Punya Kutukan Kematian !

Tags


Apakah kamu percaya dengan kutukan? Mungkin tidak semua dari kamu bakal percaya. Kalau membicarakan soal kutukan, memang tidak lepas dari cerita-cerita misterius dan kadang berhantu. Bahkan ada kalanya kutukan erat kaitannya dengan kematian.
Yap, beberapa benda berikut ini bahkan dianggap mempunyai kutukan kematian. Barang siapa yang memilikinya, disebut-sebut bakal bisa meninggal dunia tidak lama kemudian. Memang terdengar tak masuk akal, tetapi faktanya barang-barang tersebut bahkan dijauhi karena banyak yang takut.

Dilansir Viralnova, berikut ini adalah benda-benda terkutuk yang bisa mengakibatkan kematian bagi pemiliknya. Apa saja sih? Dan, apakah kamu percaya?


1. Peti Kutukan Cooley
via Viral Nova
Lebih dari satu abad yang lalu, ada pria bernama Jacob Cooley yang memerintahkan budaknya, seorang pria Afrika-Amerika bernama Hosea untuk membuat peti mainan untuk anak pertamanya. Namun Jacob tak puas dengan hasil kerja Hosea dan memukulinya hingga mati. Budak lain yang juga teman Hosea pun melakukan ritual sihir dengan menyiramkan darah burung hantu di sekitar peti demi membalas kematian Hosea.

Sejak itu, berbagai peristiwa aneh menimpa keluarga Cooley. Ada 17 anggota keluarga Cooley yang tewas karena kutukan peti tersebut. Hingga akhirnya seorang paranormal menyingkirkan peti terkutuk itu dari rumah Cooley dan kini disimpan di Museum Sejarah Kentucky di kawasan Frankfort.

2. Tongkat Hantu
via Viral Nova
Perempuan bernama Mary Anderson menjual sebuah tongkat yang dia klaim berhantu seharga USD 65 ribu (Rp 836 jutaan) di eBay. Mary menjual tongkat peninggalan ayahnya itu karena anaknya yang berusia enam tahun percaya jika tongkat tersebut berisi arwah penasaran sang kakek.

Ada sekitar 132 penawaran yang berniat membeli tongkat tersebut. Keputusan Mary menjual tongkat itu karena merupakan sumber kejadian-kejadian misterius hingga kematian di rumahnya.

3. Cincin Rudolph Valentino
via Viral Nova
Cincin bertahta batu mulia ini sempat dimiliki oleh Rudolph Valentino, aktor Hollywood saat era film bisu. Valentino meninggal di usia muda yakni 31 tahun. Banyak yang percaya jika kematian Valentino dikarenakan cincin yang dia beli di sebuah toko perhiasan pada tahun 1920 silam. 

Konon katanya usai membeli, Valentino memperlihatkan cincin tersebut kepada sahabatnya. Yang membuat ngeri, sang sahabat melihat sosok pucat mayat Valentino di dalam cincin. Enam tahun setelah itu, Valentino meninggal secara misterius. Bahkan kekasihnya, Pola Negri, juga mengalami sakit kronis sejak mengenakan cincin mendiang Valentino. Lalu aktor Russ Colombo yang memerankan sosok Valentino dalam film biografinya juga tewas karena ditembak usai mengenakan cincin Valentino.

4. Lukisan 'Bocah Menangis'
via Viral Nova
The Crying Boy (Bocah Menangis) adalah sebuah lukisan karya Bruno Amadio yang diproduksi secara massal dan populer pada tahun 1950-an di Inggris. Lukisan itu memang pilu karena memperlihatkan sosok bocah yang menangis. Namun lukisannya jadi makin populer pada tahun 1980-an saat media The Sun melaporkan adanya kekuatan mistis di lukisan tersebut.

Di mana saat kebakaran di sebuah rumah Yorkshire terjadi, rupanya lukisan itu jadi satu-satunya benda yang selamat tanpa tersentuh api. Dari penelusuran, terungkap bahwa mereka yang memiliki lukisan The Crying Boy di rumah, mengalami musibah kebakaran. Hingga rumor terungkap bahwa bocah yang dilukis Bruno itu adalah anak yatim piatu yang kehilangan keluarganya karena kebakaran.

5. Tempat Tidur Tallman
via Viral Nova
Pasangan Allen dan Deboran Tallman mempunyai pengalaman mengerikan di tahun 1987-an. Saat itu mereka berdua membeli sebuah tempat tidur susun untuk anak-anaknya. Namun semenjak itu, justru peristiwa aneh terjadi di rumah mereka. Di mana anak-anak Tallman mulai sakit parah hingga melihat penampakan saat tidur.

Kejadian seperti radio berbunyi sendiri dan benda-benda bergerak serta bunyi suara berisik dari tempat tidur itu membuat keluarga Tallman ketakutan. Hingga akhirnya Allen memutuskan membakar tempat tidur berhantu itu dan kejadian aneh sudah tak pernah terjadi.

6. Kursi Terkutuk Easby
via Viral Nova
Bangunan megah Baleroy Mansion adalah lokasi bersejarah bagi Amerika Serikat. Namun ada hal lain yang membuat mansion itu terkenal yakni mengenai kursi terkutuk George Meade Easby. Pria yang sudah meninggal tahun 2005 silam itu pernah mengaku jika melihat banyak sekali arwah keluarganya di mansion tersebut. Terutama di kursi kematian yang ada di salah satu ruangan mansion.

Kursi mewah berlapis kain biru itu diduga berusia lebih dari dua abad dan pernah jadi milik Napoleon Bonaparte. Banyak yang percaya jika siapapun yang berani mendudukinya, maka bakal mati. Diyakini sosok hantu yang mendiami kursi itu adalah Amelia yang kerap menampakkan diri dalam wujud kabut biru. Sejauh ini ada empat orang sudah mati mendadak karena berani duduk di kursi itu.



EmoticonEmoticon