Rabu, 18 Januari 2017

10 Hal Aneh Yang Dilakukan Atas Nama Setan

Tags


Di dunia ini, terlalu banyak misteri dan hal aneh yang sulit dijelaskan secara ilmiah. Bahkan, ada sederet misteri yang jawabannya berada di luar nalar kita.
Seperti 10 kisah aneh yang akan kamu simak kali ini. Meski seram, kisah-kisah ini juga cukup membuat kita heran. Yap, pasalnya kisah ini terjadi dan dilakukan atas nama setan.

Bingung atau penasaran? Langsung simak di sini sama-sama yuk.



Pria berusia 29 tahun yang bernama Michael Reed mengaku diperintah setan untuk menghancurkan monumen 10 Perintah Allah yang menjadi bagian dari ajaran umat Kristiani.

Pada bulan Maret 2008 silam, seorang remaja membunuh kedua orangtuanya di Baulkham Hills. Meski dianggap mentalnya bermasalah, anak ini mengaku sebuah dokumen meditasi yang berjudul 5455 dan menghasilkan kata 'kill' jadi perintah setan. 

The Satanic Temple beranggapan kalau kitab bisa bebas beredar, maka anak-anak harus bisa mendapat opsi kepercayaan lain yang idenya kemudian dikemas dalam sebuah buku mewarnai untuk anak-anak. 

Sammy Davis yang cukup akrab dengan Gereja Setan membuat sebuah sit-com bertema setan dan membuatnya sukses mendapat penghargaan berupa sertifikat member, kartu, hingga medali Baphomet dari Gereja Setan.


Remaja putri asal Ceko, Alena Skrivankova, menghabisi temannya yang berusia 10 tahun dengan alasan persembahan untuk setan. Astaga. 

Alexander Gonzalez Garcia, dituduh bersalah atas pelecehan seksual pada bocah 12 tahun yang dilakukannya di toilet Gereja dan mengaku kalau setan di kamar kecil itu yang membuatnya melakukan hal tak terpuji.


Bible Chronicles. dirilis oleh Phoenix selaku publisher game tersebut gagal meraih untung di pasaran. Richard gaeta sebagai co-founder perusahaan tersebut kemudian menuduh kalau setan yang ikut membantu mengembangkan game ini bertanggung jawab atas semua kerugiannya. 

Setelah melihat adegan setan yang merasuki tubuh seorang gadis di film THE EXCORCIST, Pazuzu Illah Algarad mengubah namanya menjadi Pazuzu. Setelah itu para warga kerap melihatnya melakukan ritual satanis dan mulai melakukan tindakan pembunuhan pada sejumlah orang.


Satanic Temple, organisasi sekaligus golongan para aktivis setan yang ada di New York ini memasang spanduk selamat berlibur dengan menyebutkan nama perkumpulan mereka.


Ricardo Ramirez, melakukan pembunuhan pada seorang supir taksi di Mesa dalam rangka mengumpulkan nyawa untuk timnya yang bernama Team Against Jesus. Ia juga dikenal sebagai salah satu pemuja setan lho.


1 komentar so far

Mari Segera mampir ke Cumapoker Para Pecinta Poker Online

Hanya Dengan deposit minimal Rp 15.000 Anda sudah dapat bermain 7 game 1 user ID tersebut yang tentunya seru dan asik..

Poker, DominoQQ, Bandar Poker, BandarQ, AduQ, Capsa Susun, Bandar Sakong

PROMO CUMAPOKER UNTUK PARA MEMBER:

* Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )
* Bonus Tunover 0,3-0,5% dibagikan Setiap Hari!
* NO ROBOT & ADMIN
* 100% Fair Play Member Vs Member
* Proses Withdraw & Deposit Tercepat
* Customer Service yang baik, ramah dan cantik tentunya .

UNTUK PENDAFTARAN CUMAPOKER, SILAHKAN ISI DATA PRIBADI ANDA SEGERA Di : goo.gl/QURrvE

Cumapoker Sekarang juga memberikan kepada anda para pemain judi poker online 2 Permainan baru yang pastinya Menarik dan seru kunjungi langsung link di bawah ini :

*). Recommended -> KLIK : >> www.gg626.com ( Tembak Ikan/Fish Hunter )
*). Best Game -> KLIK : >> www.s1288.net ( Sabung Ayam/Cock Fight ) .

Untuk info contact dan customer service kami Cumapoker, Anda bisa menghubungi kami di :
BBM : 2BE3DCA9
Facebook : cumapoker288@gmail. com
Twitter : cumapoker88online@gmail. com
SKYPE : Cumapoker
Livechat: cumapoker. net


EmoticonEmoticon