Senin, 30 Januari 2017

Misteri Boneka yang Selalu Kembali Jika Dibuang

Tags

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Mendengar kata boneka hantu, pasti kita teringat akan sebuah film Chucky, Anabelle, atau Robert, yang memang mempunyai sejarah yang cukup menyeramkan. Tetapi bukan mereka saja, boneka yang memiliki kisah seram. Ada juga boneka bernama Sadi, pertama kali dimiliki seorang wanita bernama Welch. Dan setelah ia dewasa, mencoba membuang boneka tersebut.

Di sinilah keanehan di mulai, di mana boneka tersebut selalu kembali ke rumah. Seperti yang dikutip dari log.viva.co.id, Selama 40 tahun, keluarga Welch yang tinggal di Queensland mencoba membuang boneka tersebut. Namun entah kenapa, boneka tersebut selalu kembali lagi ke rumah, entah itu berada di pekarangan, rumah, bahkan lemari, dan yang terakhir ia membuangnya dan berada kembali di lemarinya. Mungkin ini sangat mirip dengan kisah film horor boneka Chucky, yang selalu kembali ke pemiliknya, dan mencoba membunuhnya. Tetapi berbeda, di mana boneka Sadi hanya kembali ke rumah tanpa adanya gerakan. Agen Bandarq

Sadi sendiri dibeli oleh ibu Welch sebagai hadiah ulang tahun, di sebuah toko mainan di Biloela, di pusat kota Queensland 40 tahun yang lalu. Dan kini, Sadi sudah nyaman berada di ruang tengah, di mana ia ditempatkan di sebuah kursi. Boneka yang tampak seperti boneka biasa tersebut memang tidak begitu menakutkan, namun kejadian aneh yang selalu terjadi membuatnya seperti dirasuki mahluk halus. Bahkan anjing yang dimiliki keluarga Welch, selalu menyalak, kala mendekati boneka tersebut. Namun begitu, keluarga tersebut tidak percaya terhadap hantu, mungkin saja kembalinya boneka tersebut ke rumah karena kebetulan saja.


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://terselubung.in/misteri-boneka-yang-selalu-kembali-jika-dibuang/