Rabu, 25 Januari 2017

11 Gambar Ini Bercerita Seorang Gadis Dan Teman Hantunya

Tags


Normalnya anak kecil memang asyik bermain dengan mainan mereka. Namun bagaimana kalau ada anak kecil yang bermain dengan teman bayangan mereka yang tak bisa dilihat orang lain? Maka ceritanya bakal mengerikan seperti yang dialami gadis kecil ini.


Dilansir Viralscape, kamu bakal ketakutan saat tahu seperti apa akhir kisahnya dengan teman bayangannya itu.


Ini adalah temanku Lisa. Ayah dan ibu tak bisa melihatnya sehingga menganggap Lisa teman khayalanku.

Hari ini aku mengajak Lisa menanam bunga di kotak pasir. Tapi Lisa bilang di kotak pasir itu ada ayahnya yang tidur. Jadi aku memindahkannya.

Aku mengajak Lisa ke sekolah tapi bu guru Monroe marah karena tak bisa melihatnya. Lisa sedih dan dia menyembunyikan penghapus papan.

Hari ini aku ulangtahun. Ibu memberiku pizza tapi tak ada yang datang. Lisa bilang orang-orang meninggalkan hadiah di depan pintu rumah.

Bu guru Monroe hari ini tidak datang dan diganti bu guru Digman. Beliau sangat baik dan ramah. Semoga bu Digman jadi guruku terus.

Hari ini di sekolah Jonathan Parker mengambil kotak pensilku. Bu guru Digman membantuku. Lisa datang ke sekolah dan bu Digman percaya akan Lisa meski tak melihatnya.

Kemarin aku pulang terlalu malam dengan Lisa. Ayah memarahiku dan bilang kalau Lisa itu sosok yang palsu. Lisa sedih dan pergi. Di sekolah, bu Digman bilang bu Monroe tak akan mengajar lagi.

Ayah kemarin sibuk sekali sampai tak ikut makan malam. Hari ini ayah tak juga pulang. Ibu membawakanku pudding, aku sangat suka pudding.

Aku rindu dengan Lisa. Ayah sangat sibuk bekerja dan tidak pulang akhir pekan ini sehingga ibu marah. Aku akan menulis surat untuk Lisa.

Lisa tersayang. Aku merindukanku, kembalilah. Aku minta maaf soal ayahku. Kau adalah teman terbaikku.

Kemarin Lisa datang dan dia meminta maaf. Kubilang kalau ayah tak pulang-pulang. Kata Lisa, ayah dan bu guru Monroe sekarang tidur seperti ayahnya. Semoga mereka segera bangun.