Senin, 16 Januari 2017

Lubang Raksasa di Kutub Bumi, Pintu Gerbang Neraka ?

Tags


Pernahkah kamu mendengar mengenai adanya kehidupan di perut Bumi? Yap, di bawah tanah yang kamu pijak ini, ada sebuah peradaban yang konon katanya berisi monster. Terdengar tidak mungkin memang, karena perut Bumi terdiri dari magma dan lava pijar super panas yang rasa-rasanya tak ada makhluk hidup yang mampu hidup di dalamnya.

Ilustrasi Kutub Utara © Huffington Post
Namun baru-baru ini teori adanya dunia lain di perut Bumi kembali ramai diperbincangkan. Semua bermula dengan foto lubang raksasa di Kutub Utara. Yap, dari foto-foto yang pernah direkam NASA, terungkap kalau ada semacam lubang menganga di bagian kutub Bumi. Tak heran kalau banyak orang menduga itu adalah pintu gerbang ke perut Bumi sampai pintu gerbang neraka.
Inilah foto lubang raksasa di Kutub Utara © Mirror
Teori ini sendiri diungkapkan oleh securetam10 di akun Youtube mereka. 'Setiap foto satelit penampakan Kutub Utara yang kami miliki, selalu memperlihatkan lubang raksasa yang gelap, seolah-olah menyembunyikan sesuatu di perut Bumi', seperti dilansir Mirror.

Kelompok konspirasi itu bahkan yakin kalau lubang raksasa di Kutub Utara ini disembunyikan kebenarannya oleh pemerintah Amerika Serikat. Keyakinan ini diperkuat dengan adanya larangan pesawat terbang melintas di atas Kutub Utara.

Bahkan beberapa pihak yang percaya dengan keberadaan UFO pun mengaku sampai ada foto-foto resolusi tinggi soal lubang raksasa itu yang sengaja disembunyikan. Tak heran kalau netizens ada yang sampai mengingatkan lubang raksasa ini dengan adegan film Hollywood, TRANSFORMERS di mana ternyata di dalam lempengan es kutub yang membeku itu bersemayam Megatron, sang pemimpin Decepticons.

Apakah memang ada dunia lain yang pintunya berawal di Kutub? Bagaimana menurutmu ?



EmoticonEmoticon