Selasa, 17 Januari 2017

Penampakan Hantu Wanita Ini Gegerkan Jepang

Tags

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Terdapat sebuah kejadian menyeramkan yang menggegerkan di jepang, dimana sesosok hantu wanita dengan sangat jelas tertangkap kamera. Tidak hanya sebatas menampakan diri, sesosok wanita itu melakukan aksi mengejutkan secara nyata yang menunjukan bahwa dia bukanlah seorang manusia.

Menurut tutur cerita narasumber, bahwa kejadian ini adalah nyata bukan di buat-buat atau menjadi bahan lucu-lucuan. Ini merupakan sebuah pengalaman pribadi yang di alaminya bersama teman-temannya yang menjadikan ini pengalaman yang sangat menakutkan. Agen Bandarq

Seperti yang dikutip dari yoechua.blogspot.com, Dalam rekaman ini, memperlihatkan sekumpulan anak muda di jepang yang sedang melakukan sebuah pesta di sebuah restoran. Namun, suasana senang-senang tersebut menjadi mencekam kala narasumber mengarahkan kamera ponselnya ke seorang wanita yang bermuka sangat pucat, yaitu sangat putih seperti seorang yang kekurangan darah yang sedang duduk sendirian dalam restoran tersebut. Sialnya, ternyata seperti tahu ada aktivitas yang merekamnya sosok wanita tersebut tiba-tiba menoleh ke arah anak-anak muda tersebut yang semakin membuat mereka menjadi paranoid dan ketakutan, sehingga mereka memutuskan untuk mengakhiri pesta tersebut dan meninggalkan restoran.


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://terselubung.in/penampakan-hantu-wanita-ini-gegerkan-jepang/