Selasa, 17 Januari 2017

Penampakan Alien Bergerak di Bulan, Nyata?

Tags


Perdebatan mengenai adanya alien alias mahluk hidup selain manusia yang tinggal di luar Bumi memang selalu seru.Banyaknya film Hollywood yang membuat cerita keberadaan alien membuat pertanyaan eksistensi alien selalu diperbincangkan. Namun, apakah memang alien itu ada?

Penampakan bulan di luar angkasa © nasa.gov

Akhir April lalu sebuah video rekaman keanehan di bulan membuat dunia astronomi saling berdebat. Dalam video yang merekam kondisi bulan itu, ada sesuatu yang bergerak di kawah bulan. Sesuatu yang bergerak dengan sangat cepat itu membuat banyak orang penasaran dan bertanya-tanya, apakah itu alien?

Diunggah oleh peneliti UFO, Secure Team 10, video penampakan alien di bulan itu sudah dilihat puluhan ribu orang hanya beberapa jam usai diposting. Salah satu anggota kelompok peneliti yang ada di Amerika Serikat itu yakni Tyler pun angkat bicara.

"Dalam video itu diperlihatkan gerakan dan aktivitas yang terjadi di kawah bulan. Video ini direkam oleh seorang astronot amatir dan kami sama sekali tak bisa berkomentar atas rekaman ini. Kami hanya meragukan kalau ada benda di luar angkasa yang bisa berbentuk mirip manusia," ungkap Tyler panjang lebar, seperti dilansir Mirror.
Apakah sosok bercahaya ini adalah alien bulan?
Tak butuh waktu lama, video itupun menjadi viral di internet. Para netizens saling berdebat mengenai sosok tak biasa yang memancarkan cahaya dari sepasang matanya di kawah bulan itu. Banyak yang menilai itu memang alien, tapi ada juga yang menilai itu cuma pantulan sinar matahari ke batu.

Beberapa komentar seperti, 'Kurasa di bulan memang ada sejumlah manusia yang membangun koloni dan melakukan penelitian rahasia' atau 'Sepertinya memang ada sekelompok alien yang sedang membentuk planet dan menyerap energi Matahari. Mereka saat ini tinggal di bulan'. Waduh, gimana menurutmu ?