Minggu, 08 Januari 2017

MISTERI MISTIS GUNUNG SALAK: PERKAWINAN CAMPURAN JIN DENGAN MANUSIA

Tags


Misteri Gunung Salak Bogor salah satunya adalah tempat perkawinan campuran jin dengan manusia. Dan dibalik kecelakaan Sukhoi yang banyak menelan korban, seperti yang tak kunjung usai juga menguak misteri Gunung Salak ini. Banyak cerita mistis dan seolah tidak masuk, aneh tapi nyata. Perkawinan jin dan manusia juga menjadi salah satu misteri Gunung Salak.
Perkawinan jin dengan manusia, sebuah ritual mistis yang dilakukan oleh manusia yang merasa ‘kurang’ dan terdesak ekonominya atau juga karena alasan bisnis dan lainnya. Sebuah rumah seorang spiritualis, di kaki Gunung Salak, disebut-sebut sebagai ‘perantara’ perkawinan jin dan manusia tersebut. Perkampungan di kaki Gunung Salak yang jauh dari keramaian kota, dan rumah-rumah di kampung tersebut terlihat bagus dan terawat. Dan ternyata, hampir di setiap rumah di kampung tersebut terparkir setidaknya sebuah motor baru atau bahkan mobil. Menunjukkan keadaan ekonomi kampung tersebut yang di atas rata-rata ekonomi perkampungan pada umumnya.
[imagetag] Misteri Gunung Salak: Perkawinan Campuran Jin Dengan Manusia
Seorang ustad, berumur 40 tahun yang sering menjadi perantara perkawinan jin dengan manusia di Gunung Salak.“Saya memang sering mengawinkan orang dengan Jin Islam, tapi saya tidak sependapat jika ini dikatakan musyrik. Perkawinan ini hanya sebatas usaha manusia untuk memperbaiki kehidupannya,” terang sang ustad tersebut. Alasan orang mau menikah dengan jin pada umumnya karena masalah ekonomi, hutang dan bisnis, jelas sang ustad.
Dan penjelasan sang ustad selanjutnya, hanya orang Muslim saja yang bisa menikah dengan jin. Karena golongan jin yang dipanggil oleh ustad tersebut adalah jin Islam dari berbagai penjuru dunia. Jin-jin tersebut berasal dari Indonesia sendiri, Turki, Mesir, Baghdad, Mekkah, Kuwait dan lainnya. Dan manusia yang akan dinikahkan dengan jin juga harus punya pekerjaan atau bisnis. Melalui perantara pekerjaan dan bisnis tersebutlah, jin yang dinikahkan akan membantu mencari uang. “Jin itu akan membantu kita mencari uang dari jerih payah kita sendiri,” kata sang ustad.
Berbagai hal mistis memang masih banyak menyelimuti kehidupan sehari-hari kalangan Indonesia. Dan salah satunya adalah tentang misteri Gunung Salak Bogor ini.