Kamis, 12 Januari 2017

Misteri Terpecahkan! Ini Kenapa Ibu-Ibu Naik Matic Sering Salah Pasang Lampu Sein

Tags

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Sering nggak sih di jalan nemuin motor yang sennya ke arah kanan tapi ternyata beloknya ke kiri?

Biasanya sih, kelakuan begini tersangkanya adalah ibu-ibu yang naik motor matic.

Perihal lampu-sen-yang-nyala-kiri-tapi-beloknya-ke-kanan memang gak baru lagi. Malahan mungkin kamu pernah nabrak gara-gara motor di depanmu salah nyalain lampu sen. Parahnya lagi, sang pengendara di depanmu itu justru nggak mau disalahkan.

Konon kata urban legend, yang paling sering salah lampu sen ini adalah ibu-ibu dan mbak-mbak yang naik motor matic. Sering penasaran gak sih kenapa mereka kayak gini? Motivasinya apa gitu?

Tenang, gak perlu penasaran lagi. Sebuah screen capture yang kemudian beredar di media sosial lainnya akhirnya menjawab rasa penasaran kita. Agen BandarQ

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Di screen capture ini, ada pengendara mobil yang hampir menabrak motor di depannya karena si motor (matic!) salah memberi lampu sen.

Karena kebetulan kenal sama si Mbak dan nggak mau kejadian hampir nabrak ini terulang lagi, sang pengendara mobil pun akhirnya menegur.

Nah, dari percakapan antara pengendara mobil dan motor itulah kamu bisa menarik kesimpulan…

Ternyata banyak pengendara motor yang mengira motor matic itu otomatis di SEMUA HAL. Termasuk lampu sen.


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://www.hipwee.com/hiburan/lampu-kiri-belok-kanan/

1 komentar so far

Saya Ibu Sila ucapkan banyak terimah kasih banyak kepada KI WARA atas bantuan dana ghaib ya saya sudah bayar hutang2 saya semuanya awalnya saya ngak percaya tapi saya berpikir lagi ahirnya saya mau di bantu dana ghaib sebesar 200jt dan alhamdulillah itu terbukti dan baru kali ini saya temukan dukun pesugihan yang bisa dipercaya anda butuh bantuan sama AKI WARA silahkan ( hbg:085242894584 ) ( Wa:085242894584 ).ATAU KLIK BLOK PESUGIHAN KI WARA DISINI


EmoticonEmoticon