Jumat, 06 Januari 2017

4 Hal Yang Tidak Sengaja Bisa Memanggil Hantu

Tags


Berbicara tentang mahluk halus atau hantu, memang tidak ada habisnya. Hantu sendiri bagi yang belum pernah melihatnya dianggap takhayul dan hanya mitos. Namun bagi yang sudah pernah melihatnya, merupakan pengalaman yang pastinya tak terlupakan seumur hidup. Ternyata ada hal-hal mudah yang dilakukan untuk melihat hantu secara nyata. Banyak yang bilang ketika melakukan cara sederhana ini, beberapa orang melihat penampakkan hantu dengan sangat menyeramkan.

Berikut adalah 4 Hal Yang Tidak Sengaja Bisa Memanggil Hantu :


1. Melihat Ke Belakang Melalui Kaki

Sebenarnya ini adalah salah satu cara paling kuno dalam melihat hantu dan mungkin pernah dengar saat kecil. Caranya cukup mudah, yaitu saat di malam hari, terutama saat situasi sedang gelap atau tempat-tempat yang sepi, cobalah melihat ke arah belakang di antara kedua kaki sehingga kepalamu akan ada di bawah. Konon katanya, akan datang sosok yang kakinya melayang maka itu adalah hantu.


2. Mandi Ditempat Gelap Gulita

Kamar mandi boleh jadi disebut-sebut sebagai salah satu tempat dimana penampakan hantu sering terjadi. Oleh sebab itu, kamu bisa mencoba mandi di sebuah kamar mandi tamnpa menyalakan lampu di malam hari. Ada baiknya juga jangan menyalakan keran air, biarkan suara tenang. Setelah itu pastinya akan merasakan kehadiran hantu seiring merindingnya bulu kuduk.


3. Bercerita Tentang Hantu di Tempat Angker

Hust, jangan cerita hantu di tempat angker! Nanti hantunya dengar' pastinya kamu sering dengar hal-hal ini. Memang sih tak ada yang bisa membuktikannya, hanya saja beberapa kasus sering terjadi demikian ketika seseorang mulai bercerita hantu di tempat yang memang angker, maka setelah itu tiba-tiba saja dia dihantui dan melihat penampakan.


4. Bercermin Saat Tengah Malam

Suasana sunyi, gelap, lembab, dan kamu masih terjaga. Cobalah sesekali memandang cermin dengan serius, nikmati aura ketika menatap cermin dengan seksama. Maka, setelah itu kamu akan melihat sosok yang menurutmu cukup membuat bergidik dan berpaling dari cermin. Itulah cara lain melihat hantu di kegelapan malam, cara ini biasanya dilakukan para pemburu hantu di tengah malam.