Selasa, 31 Januari 2017

Lima Bangsa Purba Yang Terkenal Memiliki Budaya Maksiat Yang Sangat Kuat

Tags

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Sudah banyak orang yang menduga bahwa zaman hidup sekarang sudah masa menjelang kiamat, hal ini dibuktikan di hampir semua agama, kiamat hanya terjadi jika semua orang-orang yang tersisa rusak semua moralnya.

Meskipun demikian, rentang kiamat sendiri sepertinya masih cukup lama, pasalnya rusaknya moral bukan hal baru lagi di bumi ini, lebih jauh sebelumnya sudah banyak bangsa atau kaum yang mempraktikkan kebejatan. Menurut riwayat mereka, melakukan hal-hal paling gila yang tidak pernah dilakukan oleh manusia di zaman mana pun.

Meskipun tak mengalami kiamat, tapi beberapa kaum doyan maksiat tersebut berakhir tragis lewat kematian paling mengerikan. Berikut adalah bangsa-bangsa kuno yang dikenal punya kebiasaan suka melakukan kemaksiatan yang gila.

1. Pompeii
Kita mungkin tak pernah membayangkan, jika ada sebuah tempat di mana setiap orang bebas melakukan hubungan badan di mana saja bahkan di jalan-jalan. Tempat gila seperti ini ternyata ada, namanya adalah kota Pompeii. Terletak di Italia, kota ini memang gila dalam hal-hal seperti itu. Di sini, setiap orang bebas melakukan kemaksiatan dengan siapa pun kapan pun. Bahkan, hampir setiap bangunan di sini dipakai sebagai rumah bordir.

Tapi semua hal itu lenyap ketika Pompeii mengalami bencana yang maha dasyat, saat gunung Vesuvius mengalami erupsi dahsyat, dan Pompeii berubah menjadi kota mati.

2. Romawi
Masa Romawi kuno juga terdapat banyak rumah bordir yang tumbuh dan menghilang. Romawi benar-benar tempat untuk memuaskan hasrat seperti ini. Bahkan jika masih belum puas, pria Romawi yang memiliki budak wanita juga bisa melampiaskan keinginannya. Agen Bandarq

3. Sodom dan Gomora
Sudah banyak cerita-cerita tentang betapa amoralnya dua bangsa ini. Tertulis dalam Al-Qur’an maupun Alkitab tentang kisah keduanya, di mana pada akhirnya Tuhan menghukum mereka atas apa yang dilakukannya. Sodom dan Gomora dulu tinggal berdekatan dengan laut mati. Kedua bangsa ini dikenal berkecukupan dan bahkan bisa dibilang makmur. Namun, keduanya sepertinya lupa untuk beribadah dan bersyukur kepada Tuhan hingga akhirnya bencana pun menghantam mereka.

4. Mesir Kuno
Bangsa Mesir kuno juga terkenal akan kebiasaan maksiatnya yang menggila dan tak bermoral. Mereka memang tidak melakukan hubungan badan di jalan-jalan dan mendirikan banyak rumah bordir, namun orang-orang Mesir dulu sudah terbiasa melakukan hubungan dengan saudaranya. Ibu dengan anak, saudara dengan saudara yang lain dan sebagainya. Bahkan dikatakan jika tatanan kekeluargaan orang Mesir sangat kacau. Ya, seorang ibu posisinya bisa menjadi saudara, anak, atau bahkan istri.

5. India Kuno
Meskipun jarang dikaitkan dengan perilaku suka bermaksiat, namun sejatinya India kuno memang melakukan hal-hal tersebut. Bukti paling nyata adalah dibuatnya buku Kamasutra beberapa tahun sebelum masehi.

Bukti yang lain adalah pahatan-pahatan erotis di banyak candi di sana. Pahatan-pahatan tersebut menunjukkan hal yang sangat mencengangkan, di mana banyak orang melakukan aksi berhubungan badan beramai-ramai, bahkan dengan binatang. Pahatan di candi seperti ini biasanya adalah representasi apa yang jadi kebiasaan penduduk kala itu. Lalu jika demikian, kita sekarang tahu betapa parahnya kelakuan mereka ketika itu.

Orang bijak mengatakan, sejarah akan selalu berulang-ulang, hanya sedikit beda dalam beberapa hal saja. Sudah seharusnya kita belajar dari masa lalu.


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://terselubung.in/lima-bangsa-purba-yang-terkenal-memiliki-budaya-maksiat-yang-sangat-kuat/