Senin, 16 Januari 2017

Ada Kepulan Asap di Udara, NASA Bangun Sesuatu Rahasia di Pluto ?

Tags


Namanya juga pemburu UFO, mereka akan mencari berbagai hal untuk membuktikan bahwa ada makhluk hidup selain manusia yang hidup di jagat raya ini. Seperti yang terbaru, para pemburu UFO sekarang yakin bahwa NASA tengah menyembunyikan sebuah struktur buatan di planet Pluto. Wew, apakah benar ?
Keyakinan mereka bermula setelah melihat sebuah video potret asap mengepul misterius sepanjang 16 kilometer di permukaan Pluto terungkap. Para penganut teori konspirasi percaya jika struktur yang ada di planet kerdil itu berusaha ditutupi oleh NASA dan menjadi sebuah rahasia besar.

Dalam video itu ditulis keterangan, 'NASA secara acak mencoba merahasiakan struktur buatan di tiga planet yang berbeda. Lalu salah satu pemburu UFO sekaligus bintang Youtube, Tyler Glockner mengungkapkan, "Kami mendapat struktur yang sangat mencurigakan sekaligus misterius di Pluto," seperti dilansir Mirror.

Tyler melanjutkan bahwa dia juga menemukan struktur yang mirip di planet Merkurius dan Mars. Pendiri kelompok percaya alien, Secure Team 10 itu ngotot bahwa asap mengepul memanjang di Pluto adalah sesuatu yang sangat aneh. Sementara itu netizens lain percaya bahwa asap yang mengepul di Pluto adalah bukti keberadaan alien.

Seperti ini penampakan kepulan asap di Pluto © Mirror
Berbeda dengan para penganut teori UFO, NASA justru dengan enteng menyebutkan kalau asap memanjang yang mengepul itu hanyalah anomali dari fenomena alam Pluto. Di mana menurut NASA asap itu hanyalah pantulan cahaya matahari di awan metana. Lantas apa kata Tyler?

"Itu bukanlah sekumpulan awan. Itu adalah asap yang sangat besar dan datang dari daratan Pluto. Karena asap itu tidak melayang tinggi di langit seperti awan," ungkap Tyler. Nah kalau menurutmu, kamu percaya pada Tyler, NASA atau Tuhan Yang Maha Kuasa ?



EmoticonEmoticon