Sabtu, 21 Januari 2017

8 Ilmu Ajian Sakti Indonesia Yang Masih Digunakan Sampai Sekarang

Tags


Tak bisa dipungkiri sejak dari jaman dahulu, Indonesia memang terkenal akan kesaktiannya. Bahkan disaat jaman perjuangan merebut kemerdekaan, para pemudanya rata-rata dibekali ilmu sakti mandra guna, bukan hanya teknik silat beladiri tapi juga berbagai macam ilmu ghaib yang memang tak bisa diukur kebenarannya dengan kacamata logika.

Contohnya 8 ilmu ajian sakti asli Indonesia ini dipercaya masih digunakan sampai sekarang. Begitu tersohornya cerita tentang dahsyatnya kesaktian kakek-kakek kita pada jaman doeloe. Entah keberadaan Ilmu peninggalan leluhur ini apakah masih diteruskan oleh para keturunan/generasi penerusnya ataukah memang sudah hilang ditelan bumi karena kemajuan teknologi jaman. Berikut 8 ilmu ajian sakti asli indonesia yang konon masih digunakan sampai sekarang.
1. Ilmu Leak Bali
8 Ilmu Ajian Sakti Indonesia yang Masih Digunakan sampai sekarang

Ilmu Leak pada dasarnya adalah ilmu kuno kerohanian yang diwariskan para leluhur Hindu di Bali dengan tujuan baik dan mencari pencerahan lewat aksara suci. Namun ilmu putih bisa menjadi hitam tergantung niat orang yang memilikinya. Seperti halnya Ilmu Hitam Leak Desti yang dipengaruhi oleh siluman jahat (setan). Desti adalah perwujudan binatang siluman manusia dalam bentuk binatang yang aneh dan seram. Tingkatan kesaktian ilmu leak ini sebenarnya paling rendah yakni pemiliknya hanya bisa merubah wujudnya dalam bentuk binatang yang aneh dan seram seperti:
Menjadi Lelakut yaitu sejenis kadal yang besar berbadan hitam loreng-loreng, berkepala manusia berwajah seram dan hitam, rambutnya terurai, taringnya panjang, giginya runcing, matanya lebar dan menyala keluar api berwarna hijau, mempunyai ekor panjang warnanya loreng hitam putih.
Menjadi Bebae yaitu sejenis binatang kambing berbulu putih mulus, mempunyai telinga panjang menjulur kebawah sampai menyentuh tanah. Dan masih banyak lagi jenis perwujudan Leak tingkat bawah ini.
2. Ilmu Rawa Rontek, Kebal Bacok dan Bisa Hidup Kembali asalkan Jatuh ke Tanah

Ilmu Rawa Rontek adalah ajian ilmu hitam. Orang yang memiliki ajian ini akan kebal terhadap senjata tajam. Bahkan kalau pun kepalanya putus ia tetap bisa hidup asal kepalanya jatuh ke tanah. Ajian ini sangat susah dipelajari oleh banyak orang. Syarat ritualnya kadang membuat orang jadi susah. Misal ada syarat untuk dilarang menikah.

Ada juga yang dilarang makan dan minum tertentu. Dalam dunia film kita pernah melihat ajian di salah satu acara misteri. Sebut saja yang ada tokoh Mak Lampirnya. Saat ini, ajian rawa rontek masih dilakukan oleh banyak orang untuk membentengi dirinya atau untuk melawan orang lain. Lihat juga Manusia Aneh Kebal Listrik 11 Ribu Volt dari India.
3. Ajian Pangeran Bandung Bondowoso, Kuat dan Sangat Kebal Terhadap Senjata

Masih ingatkah anda dengan Kisah Loro Jonggrang dengan Pangeran Bandung Bondowoso? Sepasang Insan yang ada dalam cerita legenda pembangunan Candi Prambanan. Mungkin hanya Bandung Bondowoso satu-satunya Manusia yang mampu menggerakkan jin untuk membantunya membuat candi hanya dalam waktu semalam saja.

Ajian milik Bandung Bondowoso ini dipercaya ada dan nyata sampai sekarang. Orang yang memiliki ajian ini biasanya mampu mengangkat benda besar dengan tangan kosong. Jika ada orang jahat yang melempar senjata, benda tajam itu akan memantul sebelum mengenai pemilik ajian. Terakhir, mereka juga mampu menggerakkan jin yang ada di alam liar agar tunduk dengan perintahnya.
4. Saifi Angin, Bergerak Cepat Seperti Angin!

Ajian Saifi Angin membuat orang yang memilikinya mampu bergerak dengan sangat cepat. Bahkan secepat angin hingga bisa berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain dalam hitungan detik saja. Ada yang bilang ajian ini membuat pemiliknya menjadi bisa terbang seperti angin dan mengembara ke mana saja. Ajian ini konon dimiliki oleh para wali di masa lalu.

Mereka akan menggunakannya untuk syiar agama hingga mudah berpindah. Selain itu, ajian ini juga digunakan sewaktu-waktu ada acara antara para wali di tempat yang berjauhan. Saat ini, ajian Saifi Angin masih dianggap ada namun susah untuk mendapatkannya.
5. Ajian Sakti Pancasona, Memulihkan Tubuh Dengan Menyatu di Alam Bebas

Salah satu ajian yang paling terkenal akan kesaktiannya dinamakan ajian Pancasona. Ajian ini membuat orang yang mengamalkannya mengalami kekebalan tingkat tinggi. Tergores pisau hingga terbacok atau sampai diledakkan tidak akan membuatnya mati. Selama masih ada alam artinya mereka bisa hidup. Ajian ini berasal dari Jin dan makhluk jahat lainnya.

Itulah mengapa ajian ini termasuk aliran ilmu hitam. Orang yang mengamalkan ajian ini biasanya melakukan ritual-ritual aneh tak masuk akal agar segera diwarisi ilmu kekal alias tak bisa mati. Jin yang jahat biasanya akan merasuki manusia yang memiliki ajian ini hingga kelakuannya jadi sangat jahat.
6. Ajian Brajamusti, Memiliki Pukulan Tinju yang Sangat Dahsyat

Ajian Brajamusti konon dimiliki oleh Gatotkaca yang memiliki julukan otot kawat dan tulang besi. Orang yang memiliki ajian ini mampu membuat tubuhnya jadi sangat kebal. Seperti Gatotkaca yang kulitnya tak tergores oleh apa pun. Bahkan pisau paling tajam di dunia. Selain tubuh yang sangat kuat serta kebal. Ajian sakti asli Indonesia ini juga membuat pemiliknya memiliki pukulan tinju yang sangat mematikan. Bahkan orang yang terkena kepalan tinju bisa susah sembuh dan jika parah bisa kehilangan nyawanya. Orang yang punya ajian Brajamusti harus mampu menggunakan ilmu ini dengan bijaksana.
7. Ajian Inti Lebur Sakheti dikenal sanggup membunuh Jin dan Setan

Ajian Inti Lebur Sakheti adalah sebuah ajian yang kekuatannya sangat luar biasa. Bahkan pemiliknya mampu membunuh dan melebur jin serta setan jahat yang mengganggunya. Itulah mengapa orang yang memiliki ajian ini sangat ditakuti oleh bangsa makhluk halus. Selain mampu melawan makhluk halus, ajian ini juga mampu menyembuhkan penyakit aneh. Misal penyakit akibat guna-guna, tenung, atau santet. Pengobatan ini akan dilakukan secara magis hingga tingkat kesembuhannya sangat tinggi. Itulah mengapa orang yang memiliki ajian ini harus menggunakannya secara bijaksana. Baca juga Ibu Kebal Minyak Goreng Panas ini jadi Terkenal Di Dunia.
8. Ajian Ilmu Karang, Apa yang Disentuh Akan Hancur Lebur
ajian sakti asli Indonesia

Ajian Ilmu Karang adalah ajian yang dikenal sangat hebat. Bahkan dipercaya jika ajian ini ditakuti oleh banyak makhluk di dunia ini. Termasuk bangsa jin dan setan yang kerap memberi ilmu kepada manusia. Orang yang punya ilmu ini akan susah dikalahkan. Apa saja yang ia pegang akan hancur lebur seperti es krim yang meleleh. Orang yang memiliki ilmu ini harus mampu menggunakan ilmunya dengan bijak. Jika tidak mereka akan membuat kehancuran di bumi ini.

Orang yang ingin mendapatkan ilmu ini juga harus menjalani serangkaian ujian berat sebagai syarat ketekunan. Konon, Ilmu ini diturunkan oleh makhluk halus seperti jin yang berwujud sangat menyeramkan. Sahabat kejadiananeh.com sebenarnya masih banyak lagi Ilmu ajian sakti Indonesia yang masih digunakan sampai sekarang. Tak heran indonesia memang kaya akan keragamannya, tiap daerah pasti memiliki ilmu ajian sakti yang berbeda satu sama lain.

Sumber