Rabu, 04 Januari 2017

Percaya Atau Tidak, Jika Batu Akik Bisa Menyimpan Pelet

Tags

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Apakah benar batu akik bisa menyimpan pelet? Percaya atau tidak, katanya batu akik bisa menyimpan pelet. Jika kita berbicara tentang batu bertuah tentunya tidak lepas dari kata mistis, dan hal-hal yang supranatural. Hal ini yang menjadi faktor utama, mengapa batu bertuah ini banyak dicari oleh orang-orang.

Batu lokal yang berasal di Indonesia yang sekarang ini diminati oleh pria maupun wanita adalah batu akik. Batu akik merupakan batu alam yang memiliki warna-warna yang beraneka ragam serta coraknya yang memukau.

Salah satu penjual batu akik, yang bernama Muldi, kebanyakan batunya berasal dari wilayah Sumatera dan diolah di Sukabumi. Macam-macam dari nama batu akik antara lain bacan, garut, kecubung, lavender, raffles, giok dan masih banyak lagi lainnya. BandarQ

"Batu akik yang paling mahal kecubung, bisa sampai puluhan juta rupiah. Tapi tergantung orang seleranya suka yang mana," ujar Muldi di Pasar Rawa Bening Jatinegara Jakarta Timur, Rabu 21 Januari 2015.

Akan tetapi dibalik keindahan warna dan coraknya, konon katanya batu akik mempunyai cerita mistis. Apakah Anda percaya atau tidak?.

Kabarnya, batu akik memiliki tuah atau kegaiban tertentu bagi pemiliknya. Makanya batu akik disebut disebut juga mustika.

Batu akik ini dapat memberikan aura atau pengaruh yang positif bagi pemakainya. Baik secara psikologis maupun secara fisik. Tuah ini jenisnya bermacam-macam, seperti pelet atau pengasihan, keselamatan, kebal, kesehatan, bahkan untuk kekayaan atau pesugihan. Prakter pelet dan pesugihan masih diyakini kekuatannya di Indonesia.

Menurut Muldi, pasti ada saja orang yang memakai batu akik guna untuk menyimpan ilmu pelet. Bisa memelet orang dari batu itu. Batu akik diisi ilmu-ilmu dari paranormal, dan tidak bisa dibedakan ukuran, bentuk, warna serta coraknya. Jadi, apakah kalian percaya atau tidak?


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://ensiklopediasli.blogspot.co.id/2015/10/percaya-atau-tidak-batu-akik-bisa-menyimpan-pelet.html