Jumat, 07 Juli 2017

Hebat! Kekuatan Mistis Daun Kelor, Bisa untuk Kekebalan Juga

Tags


Dunia tak selebar daun kelor. Begitulah kata peribahasa yang sering kita dengar. Namun, tahukah apa manfaat daun kelor? Di sini kita tidak akan membahas manfaat daun kelor untuk kesehatan. Tapi, kita akan membahas manfaat daun kelor dari segi mistis. Mungkin belum banyak yang tahu kalau daun kelor memiliki kekuatan mistis. Ada beberapa kekuatan mistis daun kelor yang dipercaya banyak masyarakat. Berikut ulasannya.

Daun Kelor Bisa Mengusir Hantu

kekuatan mistis daun kelorSobat hantupedia, apakah kalian tinggal di dekat kuburan, bangunan tua, atau tempat-tempat menyeramkan lainnya? Atau mungkin malah kalian merasa rumah kalian angker? Mulai sekarang, kalian bisa membuat rumah kalian bebas dari hantu. Caranya mudah kok, cukup gantung daun kelor di depan rumah, maka tidak akan ada lagi hantu yang mendekat. Setidaknya begitulah kepercayaan banyak masyarakat di Indonesia. Jadi, sobat hantupedia tidak perlu takut jika berada sendirian di rumah. Bandar Sakong Online

Daun Kelor Bisa Menolak Bala

Selain itu, daun kelor juga dipercaya bisa digunakan sebagai penolak bala. Biasanya, masyarakat yang percaya akan hal ini menggantung daun kelor di atas rumah atau pintu depan rumahnya. Dengan begitu, keluarga mereka akan aman dari mara bahaya. Kepercayaan ini sudah turun temurun sejak dulu dan masih banyak masyarakat yang percaya hingga kini. Apakah sobat hantupedia juga percaya?

Menangkal Kekuatan Ghaib

Saat ini, banyak orang yang menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Misalnya, ada orang yang menggunakan bantuan kekuatan ghaib untuk pesugihan seperti tuyul, buto ijo, babi ngepet, dan lain sebaginya. Ada juga orang yang ingin mencelakai orang lain dengan santet. Ada pula orang yang ingin memiliki pengasihan dengan pelet. Dan masih banyak lagi. Di sini, kalian bisa memanfaatkan kekuatan mistis daun kelor untuk menangkal itu semua. Dipercaya seluruh kekuatan ghaib tidak akan mampu melawan orang yang memiliki daun kelor sebagi pelindungnya.

Menghlilangkan Ilmu Hitam

Jangan main-main dengan ilmu hitam. Kita memang bisa terlihat hebat saat masih hidup. Namun saat akan mati dan sekarat, orang yang memiliki ilmu hitam biasanya akan tersiksa. Itu karena ilmu hitam yang belum bisa lepas saat sekarat. Banyak orang percaya kalau daun kelor bisa menghilangkan atau melepaskan ilmu hitam tersebut sehingga orang tersebut tidak tersiksa lagi sebelum akhirnya meninggal. Caranya cukup mudah yaitu dengan diusapkan pada orang tersebut saat sekarat dan saat dimandikan jenazahnya.

Memberikan Kekuatan Ghaib

Ada kepercayaan unik bahwa batang dari daun kelor sangat bagus unruk memiliki kekuatan ghaib. Banyak orang yang ingin memiliki kekuatan mistis dengan menyimpan batang daun kelor. tentu saja harus dipadukan dengan ilmu tertentu. Dengan begitu, orang yang memiliki batang daun kelor bisa memiliki kekuatan magis yang luar biasa. Misalnya, banyak yang menggunakannya untuk kekebalan sehingga tidak terluka saat dibacok dengan senjata tajam. Capsa Susun Online

Itulah beberapa mitos tentang kekuatan magis daun kelor yang diyakini oleh banyak masyarakat. Banyak yang setuju dengan kepercayaan tersebut, namun ada juga yang menentangnya. Yang jelas, daun kelor memiliki banyak manfaat, terutama untuk kesehatan. Jadi, tak ada salahnya kan jika kita memilikinya di rumah?



EmoticonEmoticon