Sabtu, 08 Juli 2017

Hantu Api Banaspati

Tags


Banaspati adalah merupakan makhluk jin yang seluruh tubuhnya diliputi oleh api. Konon keberadaan kemunculan penampakannya akan terlihat seperti Kepalanya berada dibawah dan kakinya berada diatas sedangkan seluruh tubuhnya berkobar api .

Postur tubuhnya dinyatakan hampir mirip sama dengan manusia, akan tetapi yang membuat mereka berbeda dari rupa manusia pada umumnya adalah badannya yang terbakar merah menyala, bermata satu, bertanduk  dan sekujur tubuhnya diliputi oleh api. Capsa Susun Online

Mereka biasa hidup didalam tanah ditempat-tempat goa yang gelap gurita dan dalam rumah tua atau pabrik tua yang telah lama telah ditinggalkan dan tak berpenghuni tentunya yang minim dari cahaya terang.

Dunia mereka dihubungkan dengan dunia luar melalui tempat lorong-lorong gua atau tempat tempat yang gelap, setiap makhluk Banaspati pasti memiliki kemampuan mengeluarkan cahaya pada tubuhnya tersebut, karena menguasai sihir Pati Geni.

Konon katanya Banaspati suka terhadap emosi manusia yang meledak-ledak (marah) apalagi sampai terjadi hal yang melebihi dari semua itu. Mereka para Banaspati pastinya akan pulang dengan perut kenyang dan tertawa puas, karena apa yang di inginkannya telah di dapatnya.

Ada juga mengenai mitos yang mengatakan jika seseorang  awam yang melihat jenis makhluk ini maka bisa akan menjadi gila dan yang paling parah meninggal.


Kelebihan dari sosok banaspati adalah tubuhnya yang memang tahan terhadap api atau bisa di bilang seluruh tubuhnya memang mengandung api, sehingga orang biasa akan sulit sekali untuk mendekatinya. Daun, ranting, Rumput ilalang atau bahkan pohon sekalipun bisa dapat terbakar jika didekati oleh banaspati.

Ilmu Santet Banaspati

Santet Banaspati ini adalah santet yang biasanya  dipergunakan oleh penganut ilmu hitam untuk membunuh lawannya, misalnya seorang yang mengganggu rumah tangga atau menjadi penghalang untuk meraih jalan kesuksesannya (persaingan bisnis).

Santet ini bersifat amat mematikan bagi targetnya (si korban), dengan santet melalui perantara Banaspati dan Kemamang yang dikenal oleh masyarakat luas sebagai sosok gaib yang mengerikan dan bersifat sangat mematikan terhadap lawannya, dan siapapun yang berhadapan dengan Banaspati atau Kemamang bisa dipastikan akan segera menjumpai ajalnya dengan mengenaskan disertai dengan kerusakan pada fisik.

Santet ini merupakan ilmu kuno, yang sekarang sudah jarang dipakai, Cuma orang-orang tertentu saja yang bisa menggunakan jenis santet ini. Maka berhati-hatilah bila berhadapan dengan santet jenis ini, sebab Banaspati dan Kemamang bersifat untuk membunuh dan dipastikan sanggup menyelesaikan tugasnya dengan baik, cepat dan sukses. Bandar Sakong Online


namun terlepas dari semua itu masih banyak cara untuk mengatasi ilmu santet dari banaspati ini, yaitu tentunya dengan menebalkan iman kita dan mendekatkan diri kepada allah, karena kekuatan allah jauh lebih tinggi dari pada mahluk ciptaanya.



EmoticonEmoticon