Rabu, 05 Juli 2017

Ingin Tahu Cara Melihat Hantu? Silahkan Coba Ini!

Tags


Hantu adalah makhluk halus yang mengerikan. Itulah sebabnya banyak orang takut dengan hantu. Jangankan bertemu dan melihat hantu secara langsung, berada di tempat gelap sendirian saja kita sudah merasa merinding ketakutan. Namun, jika sobat hantupedia punya keberanian atau penasaran, kalian bisa kok melihat hantu. Ada beberapa cara yang mudah yang bisa kalian lakukan dan hantu akan siap mendatangi anda. Namun sekali lagi, pastikan jika kalian memang benar-benar siap melihat hantu.

Mengoleskan Tanah Kuburan ke Kelopak Mata

Cara pertama adalah dengan mengoleskan tanah kuburan ke kelopak mata kalian. Konon, hantu sangat suka dengan aroma atau bau kuburan. Jadi, hantu akan mengira jika kalian yang mengoleskan tanah kuburan ke kelopak mata adalah salah satu dari mereka. Maka dari itu, hantu-hantu akan mendatangi kalian. Namun, jangan kaget kalau semua jenis hantu yang berada di kuburan akan bisa terlihat oleh kalian, bahkan hingga kalian sudah sampai rumah sekalipun. Lalu, bagaimana agar kalian bisa berhenti melihat hantu lagi? Silahkan bersuci atau berwudhu. Yang pasti, jangan sekali-kali mencoba cara ini jika anda tidak punya iman dan keberanian yang kuat.

Melihat di Antara Kaki di Kuburan

Jika anda pergi ke kuburan pada malam hari, coba silahkan lihat ke belakang melalui sela-sela kaki kalian dengan cara merunduk. Hal ini dipercaya akan membuat anda bisa melihat hantu. Cara ini menjadi kepercayaan yang sudah turun temurun sejak dulu. Banyak orang yang sudah mencoba cara ini dan memang berhasil. Namun, jangan coba-coba cara melihat hantu ini jika belum siap karena sialnya anda akan terus diikuti oleh hantu-hantu dari kuburan di sepanjang jalan. Jika mental kalian tidak siap pasti hal ini bisa membuat trauma berkepanjangan. Bandar Sakong Online

Menyisir Rambut dan Bercermin di Tengah Malam

Cara Melihat HantuBagi wanita, apakah kalian sering bangun tengah malam? Biasanya, selain mainan hp, wanita juga suka menyisir rambut dan bercermin saat terbangun tengah malam. Namun, hati-hati karena hal ini bisa mengundang hantu. Dipercaya jika ada seorang wanita melakukan ini, ia akan mendengar suara-suara aneh dari hantu. Selain itu, kemungkinan kalian akan melihat bayangan hantu entah dari cermin atau melihatnya langsung. Jadi, sobat hantupedia terutama yang perempuan harus menghentikan kebiasaan ini jika tidak ingin didatangi hantu.

Tidur dengan Telanjang

Ada kepercayaan unik yang sudah turun temurun sejak dulu yaitu jika seseorang tidur telanjang tanpa busana sama sekali, maka ia akan didatangi hantu. Konon, hantu suka memperhatikan bentuk tubuh manusia yang tidur tanpa busana. Makhluk halus laki-laki akan suka memperhatikan perempuan yang tidur tanpa busana, begitu juga sebaliknya makhluk halus perempuan akan suka memperhatikan laki-laki yang tidur tanpa busana. Jadi, mulai sekarang sobat hantupedia harus menghentikan kebiasaan tidur tanpa busana jika tidak ingin didatangi oleh hantu. Capsa Susun Online

Membuka Mata Batin

Ini adalah cara paling ekstrim tapi paling populer. Membuka mata batin, biasanya dilakukan oleh dukun, kyai, atau petinggi agama yang ingin mengusir hantu pada suatu tempat. Namun, siapapun bisa melakukannya dengan bantuan guru spiritual yang memiliki ilmu mumpuni dalam hal yang berhubungan dengan dunia ghaib. Jika seseorang sudah dibuka mata batinnya, maka ia akan terus melihat hantu hingga akhir hayatnya. Namun, mata batin juga bisa ditutup kembali dengan bantuan guru spiritual tadi. Itulah beberapa cata meihat hantu. Apakah sobat hantupedia ada yang berani mencoba?



EmoticonEmoticon