Minggu, 23 Juli 2017

Empat Gambar Penampakan yang Masih Belum Terpecahkan

Tags


Foto adalah sebuah kenangan indah buat manusia untuk mengingatkan masa lalunya. Karena alasan inilah manusia sering mengabadikan dirinya atau benda lain untuk menyimpan masa lalunya dalam sebuah album. Domino qq Terpercaya

Namun dengan begitu tidak semua foto yang selalu menyuguhkan pemandangan indah, tapi terkadang juga dapat menimbulkan tanda tanya dan fenomena yang sangat sulit dijelaskan dalam jepretan tersebut. Berikut adalah kutipan dari izismile.com mengenai gambar penampakan yang masih menjadi misteri.

01. Hantu Gantung di Dinding Rumah


Tidak begitu banyak tentang informasi mengenai foto ini, namun cukup membuat bulu kuduk anda berdiri lho Sahabat FotoFotoPenampakan.blogspot.com? Belum diketahui asli atau palsu, namun banyak orang mengatakan foto ini asli dan terjadi pada sebuah keluarga bernama Coopers.

Keluarga Coopers baru saja pindah ke sebuah rumah baru seperti keluarga yang baru pindah pada umumnya, mereka mengambil foto dengan pose keluarga yang manis. Namun hal menyeramkan terjadi, saat tombol kamera ditekan, sebuah tubuh terjatuh dari langit-langit rumah.

Karena peristiwa ini sangat cepat, foto mayat itu tampak seperti penampakan dengan bagian kepala di bawah. Cukup menyeramkan, apalagi jika Anda melihatnya di malam hari.


02. Penampakan Astronot yang Misterius



Foto ini adalah putri dari Jim Templeton yang diambil di sebuah lapangan. Foto ini sebenarnya biasa saja, langit yang cerah dengan seorang anak perempuan manis yang tampak cantik dengan dress bunga-bunga yang dipakai. Namun siapakah astronot yang tampak di belakang sang bocah?

Jim Templeton bersumpah bahwa saat foto diambil, tidak ada siapapun yang ada di sekitar mereka. Bahkan tidak ada siapapun di belakang putrinya. Namun ada sosok mirip astronot yang muncul ketika foto tercetak. Pihak Kodak mengatakan bahwa kamera yang dipakai Jim tidak rusak. Lalu astronot itu siapa?

03. Tangan Tambahan


Foto anak laki-laki yang tampak ceria ini harus berakhir menyeramkan karena ada penampakan tangan lebih. Perhatikan di bagian kepala sebelah kiri anak laki-laki yang memakai baju hitam. Lalu coba Anda hitung tangan anak-anak itu. Sadarkah Anda bahwa ada tambahan tangan di foto tersebut?

Entah bagaimana tangan misterius itu bisa muncul. Orang yang memotret anak-anak ini juga tidak tahu bagaimana tangan misterius itu bisa muncul. Kalau di lihat lama-lama, foto ini tampak menyeramkan karena ada penampakan tangan entah tangan apa dan siapa yang sangat jelas.

04. Hantu Biarawan Setinggi 270 cm


Sepertinya tidak perlu diperjelas dengan tanda panah atau lingkaran merah. Anda bisa melihat hantu di sisi kanan foto. Potret menyeramkan ini diambil oleh seorang Pendeta bernama K. F. di Gereja Newby, North Yorkshire, Inggris tahun 1963. Capsa susun

Saat foto diambil, sang pendeta mengatakan bahwa tidak ada yang aneh pada subjek foto. Tidak ada penampakan atau hal aneh lainnya. Namun saat foto sudah jadi, tampak hantu menyeramkan yang mirip biarawan. Tinggi penampakan ini juga fenomenal, yaitu sekitar 270 cm.