Senin, 10 Juli 2017

Tiga Benda Kutukan Yang Sangat Mengerikan

Tags


Benda kutukan rasanya masih banyak di tanah air kita ini. Namun kali ini kita bahas adalah benda kutukan dari luar sana, Mungkin sahabat kami masih meragukan. Itu tidak masalah, karena setiap insan di dunia ini mempunyai pendapat dan pikiran yang berbeda-beda. Berikut adalah ulasan lengkap tiga benda kutukan yang mengerikan. Situs domino 99

01. Kursi Kutukan dengan Ketakutan

Newport di pulau Rhode adalah salah satu kota tertua yang ada di Amerika Serikat lantaran sudah terbentuk semenjak 1690 dan di sana terdapat Castle Belcourt yang didirikan oleh Oliver Hazard Perry Belmont pada 1894.

Banyak sekali penampakan yang pernah terekam disana, namun yang paling terkenal adalah dua kursi yang disebutkan didiami oleh arwah jahat. Siapapun yang duduk di krusi itu akan merasa dingin, mual, tidak nyaman dan seperti ditusuk-tusuk. Bahkan beberapa orang mengakui duduk di kursi itu seperti duduk di atas tubuh seseorang.

02. Lukisan Roh Jahat yang menghantui

Lukisan ini milik Sean Robinson yang disimpan di lotengnya selama 25 tahun. Robinson mendapatkan lukisan ini dari mendiang neneknya yang berkata bahwa lukisan mengerikan ini dibuat oleh seniman yang memakai darahnya sendiri saat melukis sebelum akhirnya ia bunuh diri.

Robinson mencoba merekam lukisan ini dengan kamera pada suatu malam dan dia menemukan banyak aktivitas supranatural seperti suara tangisan, sosok bayangan, pintu terbanting sendiri, sampai asap mengepul.

03. Boneka Annabelle

Rasanya sudah tidak asing lagi jika sahabat kami dulu pernah baca postingan saya dengan judul (Kisah Nyata Film Conjuring dan Boneka Annabelle) namun karena postingan dulu saya tidak menggunakan Foto asli dari Boneka Annabelle, maka disini saya akan Share ulang dengan foto asli Boneka Annabelle. Poker domino

Inilah wujud asli Annabelle yang disimpan oleh pasangan suami istri paranormal, Ed - Lorraine Warren di museum Okultisme mereka di Connecticut. Boneka ini sudah ada semenjak tahun 1970 dan dipercaya dihuni arwah perempuan yang jahat dan selalu ingin menyakiti pemilik boneka.

Karena banyak cerita aneh dan misterius mengerikan di sekeliling Annabelle, boneka ini dimasukkan di kotak kaca dan dilarang untuk dikeluarkan.


EmoticonEmoticon