Minggu, 02 Juli 2017

Mengupas Ilmu Santet dari Negara Filipina

Tags


Mungkin sebagian masyarakat Indonesia sudah bukan hal yang luar biasa lagi jika mendengar Ilmu Santet yang selalu dipersalahgunakan untuk tujuan jahat seperti membunuh atau balas dendam. Dengan begitu, ternyata Ilmu Santet juga sangat populer di Negara Filipina yang baru-baru ini terkena musibah topan Haiyan yang telah menewaskan sedikitnya 10.000 jiwa. Online poker

Seperti yang kita ketahui, ternyata ilmu Santet adalah Ilmu paling sesat dan menentang Tuhan, sebagaimana seseorang yang menemui kegagalan dan ingin merankum jalan pintas atau ingin balas dendam karena cinta ditolak.

Di Negara Filipina biasanya Ilmu Santet yang mereka sebut adalah Kulam dengan konsepnya hampir sama dengan voodoo yang berada di Negara Afrika dengan menggunakan boneka sebagai sarana menyantet korbannya.

Bukan hanya boneka saja yang di butuhkan oleh sang dukun, namun untuk bisa lebih manjurnya lagi Ilmu Santet tersebut harus di tambahkan dengan air liur yang di miliki oleh korban agar lebih manjur dan akan lebih bekerja dengan sangat baik.

Tidak hanya dari air liur, namun juga bisa dari rambutnya yang digunakan sebagai bahan menyantet korbannya. Setelah itu dari bonekanya yang sudah di ikatkan dengan rambut dan di olesi dengan air liur. Situs domino

Untuk bisa menghentikan aksi tersebut, maka seseorang yang terkena Ilmu Santet ini harus bisa temukan orang yang telah menyantetnya. Setelah dapatkan boneka tersebut maka harus segera ceburkan boneka itu kedalam air untuk menghilangkan air liur kita.


EmoticonEmoticon