Sabtu, 22 Juli 2017

Ada Hantu Tinggal di Mansion Milik Ellen DeGeneres

Tags


Rumah tinggal tentu adalah yang paling dibutuhkan oleh semua manusia. Namun jika rumah yang kita tinggali ada pihak ketiga yang hadir dan mengusik ketentraman kita? Kisah seram ini dialami oleh Ellen DeGeneres. Domino Poker

Ellen DeGeneres mengalami masalah yang cukup serius di rumah yang ia ditinggalinya. Dia mengaku sering diganggu hantu yang mendiami mansion yang berlokasi di Holmby Hills tersebut dengar berbagai teror.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang narasumber pada National Enquirer. Sepertinya, rumah yang baru saja dibeli Ellen itu dihantui oleh arwah penghuni lama yang meninggal di sana pada tahun 2009.

"Rumah itu sudah direnovisi ulang, dengan begitu Ellen mengira jejak penghuni lamanya sudah hilang. Tapi perkiraan itu salah besar. Beberapa malam pindah ke sana, dia mulai mendengar suara-suara aneh, seperti langkah kaki, pintu yang terbuka dan tertutup sendiri. Di tengah malam, Ellen mendengar suara wanita sedang menangis," ungkap narasumber itu.

Dikutip Showbizspy. Sebenarnya Ellen tidak pernah percaya adanya hantu. Namun dia dibuat ketakutan oleh kejadian yang tak bisa dijelaskan ini. Situs QQ Terpercaya

Rumah ini memiliki luas 13.000 kaki dan dibangun oleh real estate developer bernama Sidney Brody, dan istrinya yang bernama Frances, pada tahun 1951. Sidney meninggal dunia pada tahun 1983, dan tak lama Frances mulai jatuh sakit dan meninggal dunia pada usia 93 tahun.