Minggu, 16 Juli 2017

Kucing Gila, Tempat Paling Angker di Riau

Tags


Bagi masyarakat yang tinggal di Bengkalis rasanya sudah bukan hal asing lagi kalau mendengar 'Kucing Gila' atau tempat angker yang satu ini. Konon, dipercayai oleh masyarakat bahwa tempat itu sering ada kucing dengan ukuran yang sangat besar dan suka mencelakai orang. Domino qq Terpercaya

Entah siapa yang memberi nama tersebut, namun hal itu tidak dapat dipungkiri kalau tempat tersebut memang ada semacam aura mistis yang membuat kita yang berada disana sering merinding.

Memang lokasi tersebut berada dalam lintasan antara Desa menuju kota atau sebaliknya. Menurut dari salah satu warga yang tinggal tidak jauh dari tempat angker ini menuturkan kalau disini sering terjadi kecelakaan jika tidak hati-hati.

"Sudah sering terjadi kecelakaan disini, kebanyakan luka parah dan adapun sampai meninggal seketika. Kalau warga disini sudah mengetahuinya, jadi pada saat melewati lokasi tersebut pasti kendaraannya diperlambat untuk mencegah hal-hal yang membahayakan nyawanya" Jelasnya.

"Dulu sering ada penampakan kucing dengan ukuran sangat besar dan hanya mempunyai tiga kaki, namun sekarang sudah jarang, namun jika tidak hati-hati, maka nyawapun bisa melayang" tambahnya. Capsa susun

Memang sekilas kalau dilihat pada siang hari hanya sebuah jalanan biasa, namun, kalau sudah malam tempat tersebut terlihat sangat sunyi dan suram, bisa dipastikan aura mistis itu timbul karena tempat tersebut tidak memiliki penerangan lampu. Bagaimana menurut anda?