Kamis, 27 Juli 2017

Val Benoit University, Gedung Kuliah Paling Seram di Dunia

Tags


Suka dengan hal-hal yang berbau misteri? Mungkin tempat ini tepat untuk Anda untuk uji nyali. Val Benoit University yang berada di negara Belgia dan hingga kini telah ditinggalkan para mahasiswanya tepat pada tahun 2005 lalu. Domino terpercaya

Setelah hampir 9 tahun tak berpenghuni, Val Benoit University mulai menunjukkan kerapuhan di berbagai dinding. Sudut-sudut bangunannya banyak yang rusak. Pantas saja jika bangunannya disebut sebagai yang paling seram di dunia.

Dilansir Daily Mail. Pada tahun pertama di buka Val Benoit University merupakan salah satu universitas sains terbaik di Belgia dan telah aktif sejak 75 tahun lalu. Namun kini telah tak berpenghuni lagi di tahun 2005 lalu tanpa alasan yang masih misterius.

Selain rusak parah dan bisa dilihat dindingnya yang mulai retak, hampir seluruh bagian bangunan Val Benoit University telah tertutup debu. Tentu saja pemandangan ini mampu membuat bulu kuduk Anda berdiri.
Terabaikan sejak tahun 2005 lalu, Val Benoit University kini telah ditinggal para dosen dan mahasiswanya. Yang tersisa di ruang kelas hanyalah bangku-bangku kosong yang semakin menambah kesan seram di gedung kuliah ini.

Energi kegiatan pendidikan di Val Benoit University masih terasa jika dilihat papan tulis dan buku yang terletak begitu saja di salah satu mejanya. Makin terasa juga aura seram yang ada di gedung ini.
Sebagai salah satu universitas sains di Belgia, tentu saja Val Benoit University mempunyai ruang laboratorium yang sangat besar. Namun keadaannya sekarang sangat memprihatinkan dan tak terurus lagi. Domino 99 terpercaya

Sejak didirikan 75 tahun lalu, bangunan Val Benoit University memang tak pernah direnovasi secara total. Tentu hal itu masih terasa suasana kuno yang tersaji di gedung kuliah ini. Sekilas atapnya yang masih bergaya victorian.

Dengan suasana ruang kelas yang seperti ini, bayangkan saja jika Anda tengah berada di dalamnya di malam hari. Apakah Anda akan tertidur nyenyak, atau justru merasa cemas akan hadirnya pihak-pihak lain yang temani Anda?