Sabtu, 29 Juli 2017

Kisah Mengerikan Saat Ditertawakan Oleh Kuntilanak

Tags


Kisah ini diceritakan dari salah seorang petugas kamar mayat yang mengalami hal-hal misteri, seperti halnya kamar mayat memang menjadi moment tersendiri dengan keangkerannya, berbagai penampakan yang sering kita dengar dan bahkan dari suara-suara yang tidak tahu sumbernya. Capsa susun

Seperti dikutip dari tribunnews. Kecelakaan Maut di Puncak Menjadi petugas yang membersihkan mayat selama 20 tahun bukanlah waktu yang singkat. Namun selama dalam pekerjaannya, Surya (54) yang bertugas sebagai petugas yang membersihkan mayat mengaku baru sekali ditertawakan kuntilanak.

Surya yang sehari-harinya bekerja sebagai petugas pembersih mayat di RS Paru Goenawan Partowidigdo, Cisarua Bogor, mengatakan dia masih ingat kejadian saat dirinya ditertawakan kuntilanak saat memandikan mayat.

"Waktu itu kalau tidak salah tahun 2006, waktu saya lagi cuci bekas darah di tubuh mayat. Tetapi cuma itu sekali. Setelah itu tidak ada lagi," ujar Surya.

Walaupun pernah mengalaminya, Surya mengaku tidak takut dengan hal-hal seperti itu. Menurutnya, dia sudah diajarkan doa-doa saat hendak memandikan jenazah, sehingga tidak perlu merisaukan hal-hal seperti itu.

"Waktu pertama kali memandikan mayat, memang saya ngeri. Tetapi setelah memandikan tiga sampai empat mayat, sudah terbiasa," kata Surya yang akan pensiun dua tahun lagi di rumah sakit tersebut. Situs poker online

Surya menambahkan, dalam semalam ia paling banyak memandikan empat mayat. Rata-rata mayat yang dimandikannya adalah korban kecelakaan. "Kalau ditotal semuanya, mungkin sudah ada 100 mayat yang saya bersihkan," jelasnya.