Senin, 10 Juli 2017

Jennifer Love Hewitt Diteror Dua Roh

Tags


Terkadang hantu meneror seseorang tak pernah memandang siapapun, seperti yang dialami oleh Jennifer Love Hewitt didera ketakutan. Sebab, rumahnya di Hollywood dihantui. Bintang film Ghost Whisperer ini bahkan pernah kontak fisik dengan hantu tersebut. Domino Poker

"Jennifer yakin ada dua roh berbeda menghuni rumahnya di Hollywood," tutur sahabat Jennifer yang dilansir dari National Enquirer.

Dua roh itu adalah anak laki-laki yang tewas dalam kecelakaan mobil saat hendak pergi sekolah dan pemilik rumahnya terdahulu, Dorothy Chaney, istri almarhum legenda film horor Lon Chaney Jr.

Jennifer memergoki ketika dua hantu itu sedang menatapnya. Di malam hari, Jennifer sering mendengar bunyi berisik. Dia berusaha tidak takut. Dia berkata pada dirinya sendiri, "Oh, itu hanya Dorothy". Situs QQ

"Dia benar-benar percaya hantu kadang-kadang dapat berkomunikasi dengan manusia hidup. Dan dia pikir, dia salah satu yang beruntung bisa kontak dengan roh," tandasnya. Bagaimana menurut anda? apakah sahabat juga pernah mengalami hal yang sama? ditunggu komentar anda ya.


EmoticonEmoticon