Minggu, 09 Juli 2017

Kuntilanak Berbaju Merah di Desa Nagrak

Tags


Penampakan kuntilanak berbaju merah di Desa Nagrak, Sukabumi, menghebohkan warga. Awal penampakan pemilik rumah sempat dianggap orang gila. Domino terpercaya

"Awalnya warga mengira Pak Ika gelo (gila) karena melihat penampakan hantu pada siang hari," kata Adang, tetangga rumah Ika di Sukabumi, Jawa Barat.

Namun lama kelamaan, warga percaya dengan keberadaan hantu berbaju merah tersebut. "Warga akhirnya percaya setelah melihat sendiri," tuturnya.

Hal senada diungkapkan Edward, warga sekitar. Dia menceritakan sering mendengar dan melihat aktivitas di dalam rumah. "Ada suara orang mandi dan bersih-bersih dari dalam rumah, padahal tidak ada orang di dalam," tandasnya.

Kemunculan hantu merah tidak sengaja terjadi ketika Ade, salah seorang penghuni rumah, merekam kegiatan di dalam rumah pascapindah rumah di Desa Nagrak, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Domino 99 terpercaya

Awalnya secara tidak sengaja, hantu merah tersebut terekam kamera berada di kursi goyang. Namun letaknya pun berpindah-pindah mulai dari lorong rumah, kursi, hingga di atas lemari.


EmoticonEmoticon