Senin, 24 Juli 2017

Inilah Rumah Sakit Paling Berhantu di Hong Kong

Tags


Tempat Sai Ying Pun Community Complex adalah gedung bekas rumah sakit jiwa yang terletak di distrik Hong Kong. Tempat ini dikenal sangat angker karena sering ditemukan banyak penampakan dan aura mistis. Situs domino 99

Rumah sakit ini dibangun pada tahun 1941. Setelah perang dunia kedua, tempat ini menjadi pusat rehabilitasi pertama di Hong Kong. Pada masa penjajahan Jepang di Hong Kong, rumah sakit ini digunakan sebagai lokasi eksekusi.

Sayangnya, dua insiden kebakaran telah merusak struktur internal rumah sakit. Pada 1992, pemerintah setempat meresmikan pintu masuk utama bangunan sebagai monument sejarah. Tahun 1994, pemerintah ingin mengubah bangunan rumah sakit untuk penggunaan tanah pribadi. Tetapi kemudian pemerintah disarankan menggunakannya untuk kepentingan rakyat.

Pada tahun 2000, seluruh bangunan rumah sakit dihancurkan. Rumah sakit ini kemudian dibangun kembali menjadi Sai Ying Pun Community Complex. Meski telah dibangun kembali, gedung bekas rumah sakit jiwa ini masih ada beberapa kisah mistis, seperti munculnya suara-suara aneh saat malam tiba.

Tidak jarang, warga yang tinggal di sekitar gedung ini juga mendengar suara keras yang terdengar seperti gemuruh yang datang dari dalam tanah. Beberapa orang bahkan kerap mendengar suara derap kaki seseorang yang menyusuri lorong. Poker domino

Setiap malam, orang yang melintas di sekitar Sai Ying Pun juga mendengar suara tangisan wanita. Konon, arwah wanita itu merupakan wanita yang diperkosa oleh tentara Jepang. Namun alasan dia menangis bukanlah karena diperkosa, melainkan karena tidak bisa bertemu dengan kekasih sejatinya.